02 Agustus 2009

lama gak ngepost

halo halo apa kabar deh ya blog gue? hmm udah cukup lama gue enggak ngepost yaa abisnya males sih gara gara waktu itu pernah ngepoost blog terus kebongkar gitu rahasianya ck enggak juga deng emang lagi males aja nge post blog hehe hmm padahal gue punya beberapa cerita gitu tentang gebetan gue yang itu tuh . gue gak mau ah nulis ciri ciri atau apalah haha kapok ketawan ck. masa yaa gue jadi sayang banget gitu sama dia ,meskipun dia emang orangnya cuek gimana gitu (?) tapi ya bodo amat namanya juga sayang mau diapain juga sayang dongsssss . gue kan punya temen ya dia baru jadian gitu sama temen gue speaknya sih mau bantuin gue jadian gitu sama gebetan gue tapi gimana deh ya sampe sekarang gak jadian jadian padahal dia udah ngejadiin 2 orang temen gue sama gebetannya males kan ya hhh iri -_- terus ya gue nolak temen gue gitu gara garanya dia tuh janji mau jadiin gue sama gebetan gue itu tapi apa coba sampe sekarng juga enggak jadian cukup sabar aja yaa. apa lagi ada satu masalah gitu deh sama someone huehue bingung deh gue sama itu satu orang enggak tau gimana cara bikin dia sadar kalo yang dia lakuin tuh salah hmm udah cukup bannyak yaa temennya yang dia gituin.
but but ada yang bikin gue seneng juga banyak banget deh tapi setiap gue seneng pasti ada aja yang bikin nyeseeek hmm adil kan tuh (?) emang kalo ada kesenangan pasti deh ada kesedihan tapiiiii gue tetep sayang bangetttttt sama dia deh yaaa hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar