19 Agustus 2009

praktek

lucu banget deh hari ini gue praktek bikin chocolate ball gitu kan itu majunya pasangan kedepan sambil meragain & ngomongnya pake bahasa inggris hmm itu sih susah susah gampang yaa haha pasangan gue adisti, untungnya kita udah prepare apa apa aj yang harus dibawa jadi okelah, pasangan danoe and kevin itu enggak bawa alat apa apa parah banget kan hahaha jadi dia minta sana sini biar bisa maju terus ngafalin stepnya kocak banget wakwaaw nah pas giliran mereka maju itu gurunya kadang liat kadang enggak, jadinya mereka asala aja yg penting jadi . sambil mereka bikin, gue candid kan ya eh ketawan gitu haha mereka bilang suruh apus tapi gue gak mau yaudah gue masukin aja ke blog gue ini haha lucu kan ya danoe kevin kaya koki apaan tau hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar