31 Agustus 2009

berantem "AGAIN"

baca deh ini smsan gue sama MUHAMMAD KAHFI LEYGA'S BOYFRIEND. awalnya gue cuma sms "happy anniversary leygakahfi" hem terus dia enggak bales sms gue sampe jam 2an gitu eh dia bales bales kaya gini,

k: musuh ye kita kalo ada masalah tentang ***** jgn cerita ke gw
n: yah najong kan marah
k: bodo mat nad
n: kaf ahelah jangan marah kek
k: bodo lu ngeselin si
n: kan elu duluan yang ngeselin
k: tapi lu paling ngeselin
n: lu lah lu ngatain gue mulu padahal gue gak ngatain
k: lu juga kesel kan gara gara gw ngajak ***** ke *******. padahal dia sendiri yang mau
n: ya emang kesel tapi kan gue biasa aja, gak marah marah eh elu malah ngatain gue mulu
k: suka suka
n: tuh kan elu yang ngeselin
k: hahahahahahahaha
n: lucu?~
k: hah? emang
n: bodo ah ngeselin lu
k: yaudah
n: ahelah udah dong kaf jangan marah
k: bodo
n: tau ah terserah

itu dia marah marah sama gue, dia ngatain gue ngambekan padahal sendirinya ngambekan banget yaAllah sabar gue deeeeh terus tadi pagi dia sms shila dia bilang, dia marahan sama gue. terus dia bilang dia enggak mau nanya gue lagi EGP katanya kan parah banget ya demi Allah gue udah minta maaf ya sama dia, dia enggak bales sms gue fufufu taudeh gue masa musuhan lagi sama dia? hem capek musuhan sama dia mah huahua untung kesekian kalinya gue berantem lagi deh sama dia, padahal dia baik tapi kalo ngselin hmm terus klo gue marahan ntar gue cerita cerita lagi sama siapa dong? hua buat leygaaa's, please dong maafin gue jangan marah lagi kaf.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar