28 Agustus 2009

kesel bingung gak ngerti

bloggeeeeeeeeeeeeeeerkyuuuu hem ada yang pengen gue post ya disini hem biar someone itu nyadar ya kalo gue kalo gue kalo gue hem...........
bingung deh ya gue harus nulis apaan aduhhh huhu tapi gue pengen banget ngeluarin unekunek gue huuuuuuh! nih ya jadi gue punya gebetan gitu kan hem dia orangnya gak bisa ditebak banget dan sangat sangat susah untuk dimengerti hem itu versi temen temen gue yang nilai dia kaya gitu (?) gue udah nanya gitu ya sama beberapa temennya kalo dia itu suka sama siapa blablabla gitu hem tapi nihil enggak ada jawaban yang bisa dipastiin bingung kan banyak banget versi a b c gak jalas gitu-_- hem...... gue sempet smsan, chatting, wtw, bahkan otpan meskipun cuma bentaran doang ya otpannya tapi yang penting diotp huakaka hemhemhem lalu lalu smsnya dari dia semua masih ada semuanya di handphone gue, gak ada satupun yang gue hapusin hihi lebih deh -,- bodo namnya juga dari gebetan yeaakan?!
hem waktu kelas 8 gue biasa aja sama dia bahkan satu sama lain tuh gak tau nomer handphone masing masing haha yaudah kalo ngomong atau apapun itu cuma seperlunya itu semua sampeeee dengan pas kita lagi jalan sama anak anak ke suatu tempat gitu gak bisa gue sebut kemana ya itu entar langsung ketebak huaakaka ntar gak seru lagi hihi
yaudah kan tuh yaa pas jalan jalan itu gue jadi lebih deket sama dia gak tau kenapa ya hem baik banget dia ada sama gue terus haha ya seneng gitu kan gue aduh wakaka terus itu sampe kelas 9 sekarang pas liburan tuh smsan gitu kan terus jalan terus pas masuk sekolah juga jalan ko ya hem aduh aduh (?) nah itu dia gimana ya jadi pokoknya lebih deket daripada waktu kelas 8 jauh bedaaa haha :D:D
naaaaaah tapi gue bingung ya kenapa dia itu enggak nyadar nyadar kalo gue suka sama dia? kenapa dia enggak tau? padahal udah di cakin gitu aduh bloon dasarrrrr itu yang bikin gue bingung kesel segala macem deh yaaaa dia kaya gitu hem ngerspon apa gimana? dia tuh kaya ngasih harapan yang enggak jelas sama sekali ke gue antara iya apa enggak.
bener bener enggak bisa ditebak deh tuh manusia satu, enggak tau kenaapa gue bisa suka sama dia, naamanya juga perasaan gak jelas asal usulnya yakan ..............
gue pengen banget bisa jadian tanggal 29 tapi gimana caranyaaaa? dianya aja taudeh suka sama siapa yakan parah banget gue kaya apaan tau haha tapi tapi namanya syg gimana dong? abis bloonnya dia bikin lucu huakaka makanya bisa suka gitu padahal temen temen gue bilang lo ko bisa suka sama dia deh? bloon gitu jug, padahal lo bisa dapetin yg lebih gitu deh masa kata mereka(.......) ya abis gimana? namanya juga udah terlanjur sayang susah banget untuk dilupain
ohiya ngomong ngomong dilupain, gue pernah beberapa kali mikir untuk lupain dia gue nanya sama temen gue gitu kan ya cewe hem katanya gue harus lupain aja terus cari yang baru nah gue cerita sama cowonya kata cowonya jangan dilupain katanya dia yakin gue bisa jadian sama gebetan gue itu hem terus pokoknya dia ngeyakinin gue supaya gak lupain gebetan gue itu terus si cowo temen gue ini bilang kalo dihapenya banyak sms yang disimpen dari gue lalaala kan jadi kaya orang bloon gue mikir apa enggak ngerti deh haha-,-
itudia yang bikin gue gak negrti kenapa kenapa gue harus pertahanin padaha dianya sendiri aja gak tau dia tau apa enggak kalo gue suka apa enggak sama dia, gue udah gak tau lagi gimana suapaya bikin dia SADAR kalo guesygg sama dia udah gak ngerti deh gimana caranya bingung -...........- jadi makanya dariitu gue ngepost bog ini yaaa hem you know what my purpose yaaaa ;')

formymymyionlywantyoutoknowmyfeelingsforyouyaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar