29 Agustus 2009

baca deeeeeh

gak tau deh ya gue harus ngomong apa lagi disini hem udah capek banget gue ngadepin dia sebenernya emang gue yang udah kesel gak tau kenapa sama dia beberapa hari belakangan ini dan gak tau kenapa deh pkoknya huahua parah ya gue, di gak salah apa apa gue keselin-,- abis gimanceeeee ya hem lalu pas kemaren lagi pesantren kilat disekolah si kahfi sms gue, dan hmm

k: kahfi
n: nadya;gue
_____________________________________

k: nad, kan ***** udah jadian sama anak **
n: iya? bodo
k: lah emg iya
n: yaudah biarin aja

pas kahfi sms kaya gitu gue enggak kesel ya biasa aja, tapi pas abis dari salah satu session pas pesantren kilat gue haru berhadapan langsung sama diaa dan itu yang bikin gue nyesek banget gak tau kenapa kayanya tuh bener bener ngenessssss banget astagfirullah jadinya sampe sekarang nih gue kesel gitu sama dia kan malemnya gue kemana gitu ya sama shila terus ada dia kan ya hem gue jutekin! bener bener gue jutekin haha paraaaaaaah kan abisan udah kesel terus gue juga udah bikin keputusan yaaa buat
ngelupain diaa
dan gak ngarepin dia lagi .
so, start from NOW until .....................


LUPAIN DIA ITU YANG TERBAIK :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar