21 Agustus 2009

love stories

blogggyyyyy i want to tell you about my love story!!
gue punya beberapa mantan yang bakalan gue tulis disini satu satu. hmm awal pertama kali gue pernah suka sama cowo yang gak bisa gue sebut namanya itu waktu kelas 5 sd dan itu suka banget sampe gue pertama kali jadian. pertama kali gue jadian waktu gue kelas 6 sd sama anak baru yang pindah gitu kesekolah gue haha namanya
muhammad fikri azmi. dia cowok pertama gue -_- jadiannya bulan november 2006, gak lama gitu cuma 12 hari kalo gak salah abis itu gue putus sama dia nah kapan gitu yaa dia ngajak balikan tapi guenya enggak mau tuh terus pas abis porseni basket dia ngajak gue balikan kalo gak salah tanggal 1 mei 2007 yaudah akhirnya gue balikan gitu sama dia awalnya kita backstreet tapi lama kelamaan pada tau semua yaudahlah namanya juga jadian ck . gue jadian sama dia cuma 3 bulan pas banget pas 3 bulan, gue putus sama dia gara gara hal yang enggak jelas gitu deh dia gak ngasih gue kabar hhhh -.,- tapi itu semua udah berlalu dan enggak pernah kepikiran sama sekali lagi buat ngebahas itu semua. nah itu mantan pertama ya hahaha
mantan gue yang kedua itu r.nindra, gue jadian sama dia kapan ya (?) hmm lupa bulan agustusan gitu deh pas tahun 2006 gak lama pas gue masuk smp terus gak lama setelah gue putus sama fikri. sama dia juga enggak lama cuma berapa hari gitu ya gue lupa banget hihihi naah yang ini juga sempet balikan gitu wekeke -,- balikannya bulan january 2009 kemaren pas gue masih kelas 8 yang ini cuma sebulan kurang 2 hari yaa aduh parah banget gue punya cowo gak awet hehehe terus pas putus yang kedua dia gue putusin tapi enggak mau musuhan abis itu yaudah kita gak musuhan sampe sekrang biasa ajaaa. laalalala gue putus pertama sama nindr aitu buln agustusan kan itu gue single sampe dengan malem tahun baru 2008!!!!!!!!!!!! knp cuma sampe segitu???
soalnya pas banget malem tahun baru, ada anak labschool gitu nembak gue heeeem namanya rhesa hadyan malkan!!! tapi gue jadiannya besok paginya gue terima dia sore sore gitu deh yaudah akhirnya 1 january 2008 i'm in a relantionship with rhesa but one more again, enggak tahan lama juga sama yang satu ini huhuhuhuhuhuhuhuhu cuma 12 hari parah banget kan, padahal gue sayang banget sama dia hmm tapi karena ada satu hal makanya gue putus deh sama dia itu sedih banget yaaa terus butuh waktu lama banget supaya gue bisa lupain dia enggak tau deh dia tau apa enggak yang jelas waktu itu gue sayang banget sama dia hihihii laluuuuuu bulan maret 2008 gue jadian lagi sama
abi . yang ini aparah deh masa gue lupa nama aslinya siapa hihihi. tapi ini lumayan loooooh sebulan lebih 3 hari haha inget banget gue kita putus gara gara salah paham terus akhirnya dia yang minta maaf sama gue sampe mohon mohon hahaha kocak deh ingetnyaaa. tanggal 13 april, gue putus deh sama abi sampe dengan 21 meeeeey gue jadian sama
sadante aydan lubis
!!! sayang banget deh sama yang ini, tapi pas jadian sama dia gue juga sayang banget gitu saama gebetan gue hehehe parah banget yaa! abis ini tuh long distancee! dia tinggal & sekolah di bandung jadi kalo gue mau jalan sama dia itu seminggu sekali hhhmmm bete kalo udah kangen susah deeeeeeeh :( gue jadian sam dante lama oh 2 bulan 10 hari haha gue putus garagara dante lebih belain anta temen gue yang ternyata suka sama si dante ini hhhh mana diputusin lagi yaoloh sakit banget rasanya! tapi tapi gak tau kenapa dia mutusin gue eeeeeh dia ngajak gue balikan sampe 4 kali haha yang terakhir kemaren kemaren ini. tapi guegak mau balikan sama dia, orang gue gak ada rasa apa apa lagi sama dia makanya gue gak mau dan gue cukup sakit ya waktu itu disakitin sama dia hmmmm-,--------
terus bulan january 2009 itu gue balikan sama nindra, yang udah gue ceritain diatas. sampe gue putus bulan february terus gue singleeeeeeeeeeee deh sampe bulan juni! tanggal 6 juni 2009 kemaren, gue jadian sama
albio rafdiano aziz heeeeem cuma 4 hari gitu abis gue gak ada rasa sama dia mau gimana dong kasian juga kan kalo gue pacaran sama dia tapi guenya gak sayang sama dia huhuhu maaf yaaaaaaaa ;) untungnya dia bisa ngertiin gue and baik banget jadi dia gak marah sama sekali sama gue dia juga jadi temen yang baik sekarang ini hihihihi . terus ya sampe sekarang gue single nih dari tanggal 10 juni sampe hari ini, 22 agustus 2009!
but i'm okeeey, gue emang single tapi gue lagi sayaaaaaaaaaaang banget sama salah satu temen gue hmm awalnya dia biasa aja sama gue tapi lama kelamaan kita tuh jadi deket banget dan gue jadi sayang banget banget sama dia gue bngung gimana caranya supaya gue bisa jadian sama gebetan gue ini. abis orangnya cuek & enggak bisa ditebak gitu heeem gue kira dulu dia gimana ghitu taunya dia baik ko, kocak lagi haha :D beruntung banget deh gue bisa lebih deket sama gebtan gue ni sekarang meskipun belum bisa jadian sama dia. disekolah gue pada cinlok gitu semua kan yaa, temen temen deket gue pada punya pacar hhh tinggal gue doang yang belum soalnya gue pengen banget jadian sama gebetan gue ni. gue gak tau deh yaa si gebetan gue ini nyadar apa enggak kalo sebenernya gue sayang banget sama dia hmm itu bingung bener bener bikin bingung banget! who can help meee? just hopless for me fufufufuf ;') kalo udah terlanjur sayang gimana dong? dianya juga kaya ngasih respon tapi enggakngerti dia nganggepnya apa itu semua . makanya doain deh ya supaya gue bisa jadian sama gebetan yang satu ini, enggak tau kenapa gebetan gue ini bisa bikin gue nangis gara gara masalah yang ada sangkut pautnya sama dia, gue, and temen gue. dari semua mantan gue, gue gak pernah bisa nangis karena cowok baru kali ini guesering nangisin gebetan gue ini huhuhu lucu ya ko bisa gitu gue juga gak tau kenapa wahaha :D hem itu love story gue dari gue kelas 5 sd sampe sekarang ini entar kalo udah ada yang lain gue post lagi okaaaaaaaaaay ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar