17 Agustus 2009

frieeends

ada ya yang pengen gue tulis disini, gue gak tau gue harus gimana sama temen temen gue . awalnya yang tau tentang gebetan gue cuma beberapa orang nah sekarang jadi nyebar kaya virus apaan tau terus itusih masih bodo amat deh yaa nah tapi kalo yang satu ini gue masih mikirin sampe sekarang karena emang gue belum tau dia ini kenapa sama gue.

yang pertama, ada satu temen gue yang dulu waktu gue kasih tau nama gebetan gue itu dia masih mau nanggepin cerita gue gitu kan nah tapi sekarang setelah ada beberapa problem antara gue sama dia dia tuh kaya males ato gimana gitu gue gak tau ya sikapnya aneh banget sama gue kalo gue udah cerita tentang gebetan gue sama dia . dia tuh kaya gak suka banget kalo gue udah bisa lebih deket sama gebetan gue itu hmm kalo emang dia gak ada persaan apa apa sama gebetan gue mestinya gak kaya gitu dong ya sikapnya dia ini semua bikin gue bingung banget harus gimana sama dia .

yang kedua, MAAF BANGET kalo emang gue belum bisa ngasih tau siapa nama gebetan gue ke KALIAN yang emang belum gue kasih tau. bukannya gue gak mau kasih tau yaa, tapi gue gak mau ini kesebar kaya apaan tau gue paling gak suka banget hmm meskipun kata lo lo semua lo udah tau gebetan gue itu siapa yaudahlah jangan pernah ngebahas semua ini lagi kao emang kalian merasa semua apa yang kalian bilang itu bener yaudah gue mohon diem aja gak usah ngebahas ini semua karena ini yang enggak gue mau. maaf sekali maaf banget kalo kalian tersinggung sbg temen gue tapi enggak gue kasih tau nama gebetan gue

yang ketiga, ada temen gue yang baik banget udah mau bantuin gue jadian sama gebetan gue itu meskipun sampe sekarang gue belum bisa jadian sama dia tapi berkat bantuan beberapa temen gue itu gue bisa lebih deket sama gebetan gue itu. temen temen gue ada dari yang bener bener pengen ngejadiin gue sama gebetan gue, ada yang ngasih gue support sama saran kalo gue lagi kesel atau gimana gitu perasaan yang enggak enak, terus ada juga yang suka ngedoain gue supaya bisa jadian sama gebetan gue itu hmm pada baik baik banget kan ya sama gue hmm gue bersyukur banget bisa punya temen temen kaya mereka . makasih banget buat yang udah baik sama gue :)

meskipun temen gue yang pertama itu rada ngeselin gimana gitu ya tapi tetep aja gue gak tegaan kalo gue ngacangin ataupun nyuekin dia yaa mungkin karena itu juga dia gak pernah sadar atas kesalahan kesalahan yang pernah dia buat .kesalahan kesalahan yang bukan sama gue aja tapi sama beberapa temen gue hem okedeh biar gitu juga dia temen gue gue gak mau cuma gara gara cowok gue berantem apalagi sampe musuhan meskipun itu udah bener bener kesel banget taapiiiiiii kecuali kalo dia udah bener bener enggak bener itu gak tau deh ya liat enatr gimana baiknya wihiwhiwhihiw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar