13 Agustus 2009

kerja kelompok

blogersssss hari ini gue ada tugas bikin percobaan gitu kan yaa rencananya dari kemaren kemaren mau ngerjain dirumahnya lipeng di seskoal eh pas lagi belajar di ruang multimedia kevin dateng telat gitu kan terus dia bilang dia gak bisa kerumahnya lipneg soalnya gak bawa uang gitu ngek banget kan haha terus daripada gak jadi kerja kelompoknya jadinya dirumahnya kevin ngerjainnya hmm okedeh deal tuh ya pulang sekolah ngerjain dirumahnya kevin terus gue kan harus paskib dulu ya jadi lipeng disti kevin danu harus nungguin gue dulu wakaka kasian -_-- nah kata lipneg kevin marah marah gitu kan nunggunya kelamaan haha parah bgt nih abis latihan paskib mau gimana lagi terus jam 1an gitu gue selesai kan terus kedepan sama lipneg nyamperin kevin tapi danu gak ada jadi yang ikut si faqih deeh dan lo harus tau kita naik apa? naik bajajjjj huakakaka naik bajaj berlima boy ngakak sepanjangn jalan gue si faqih duduk di depan sama abang bajajnya huakakakak dibelkangn gue disti lipeng sama kevin demi allah deh itu sempit banget haha udah bajajnya jalannya gak selow gitu ya tambah ngakak gue sama lipeng muter muter lagi tuh bajaj hahaha terus ya nyampe deh dirumahnya kevin gue gak tau deh itu daerah mana lalala dirumahnya kita kira kevin ngapain gitu ya di dapur eh taunya dia masaaaaaak hahaha kocak kan ya bisa masak indomie gituuuu hahakzzzz lalu si faqih kaya penjaga gerbang didepan mulu enggak mau masuk hmm konyol deh ya pada terus abis itu
ngerjain tugas lagi terus selesai kan terus balik lagi ke sekolah naik bajaj tapiiiiiiiiii ini bajaj yang bajaj paling gahoeeeelzzzz bajaj yang orange gituuu kan terus yaampun itu kan gedeek gedek gituuuuuuu haha kocak banget nih pas disini kan bajajnya lebih kecil gitu ya terus si faqih tetep duduk depan sama abang bajajnya kita bertiga dibelakang huahaha tambah ngakak gue sama lipneg kaya orang gila kocak banget jalannya degedek gedek gituuuuuuu hahaha seru deh yaaaa kocak banget :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar