15 Juli 2009

mos part two && three


kita lanjut ya dari hari senin kemarin, lanjut ke hari selasa dulu. hari ini gue ngemmos anak anak lagi, hmm kita dapet waktu 50 menitan gitu terus jadwal gue dikelas itu untuk meatih kreasi dan ngerjain anak anak .
wew dikelas gue ada yg gantengssssssss namanya revaldi rizky fahlevi . ganteng deh yaa, diperebutkan oleh gue, sarry & leyga haha tapi sayangnya rada pemalu gitu deh nah terus gue dapet surat cinta gityuuuu ada 18 kalo gak salah haha lumayan la, eh si sarry 22 taeeeeeee -_-
terus yg pake nametag i love ka nadya juga lumayan banyak, si ganteng pake nama gue juga dongs :) nah ada beberapa yg susah banget di suruh najissssssssss lenjeh banget! dikelas gue juga ada yg cantik dongs, namanya hanny . terus gue suruh bikin angket osis kan yaa, eh gue dapet tercantik ke 4, terbaik ke 5, terlucu ke 4, dan TEREKSIS ke 1 :):):)
terus udah tuh yaa lanjut deh ke hari rabu, ini mos terkahir fufufufu makanya waktu osis dalam kelas tuh banyak bangets buat ngelatih kreasi, pbb, & observasi lingkungan. terus pas dimintain
surat cinta ada berapa yaa? 30an deh punya gue haha senangnyaaaaaaaaaaaaaaa.
terus si ganteng pake nametag yg i love you ka nadya gituuuuuuuu hihi senang ck, hari ini gue ditemenin sama satya & kahfi because my partner is sick huhu
okedeh terus kita pbb, abis itu si ganteng dikerjain sampe berapa kali gitu soalnya ganteng haha .
abis pbb selesai, kita obesrvasi lingkunga disekolahan naaaah abis itu dikelas kita latihan nyanyi yel yel kelompok gitu. ada satu anak yg nyebelin banget dari awal masuk sampe HARI INI! namanya karin, demi allah tengik banget. dihukum karna gak ngelakuin sesuatu eh ngelakuinnya susah banget, padahal yg lainnya biasa aja . ih gue sruruh nembak raka najissssssss susahnya banget banget huauha yaudah gue kacangin kan tuh. terus si ganteng foto kan yaa sama gue haha ganteng banget banget sihhhhhhh jadinya maluu huakakaka. lalu abis itu kita kebawah pentas seni perkelas, abis itu pemilihan queen and king mos. dan kingnya si ganteeeeeeeeeeeeeeng dong (y)(y)
acara mosnya suksessssssssss bangetttttttt, oh iya akhirnya si karin karin itu minta maaf deh sama gue hahaha okedeh ya sampe sini aja, capek ah haha.
ganteng deh yaa si revaldi itu haha pengen dia jadi adek adekan gue. deeeeeeeeh love love deh ya haahaha only as adek adek an koooooo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar