27 Oktober 2009

curhat

gatau kenapa hari ini skrg gue bete banget makanya gue lagi ke pengen nge post something di blog ini hem basa basi banget deh:O udah lama banget gue ga cerita tentang gebetan gue gitu kan ya haha abis udah males sih ngebahasnya soalnya sempet udah diniatin banget untuk ngelupainnya gitu tapi... gajadi....gajadi....gajadi terus gitu kan ngeselin. karna bagi gue itu ngeselin, yaudah sih kenapa ga coba jalanin aja dulu kaya gini? yang biasa biasa aja sama si gebetan gue itu iya kan ya, gausahlah nyari cara cara gimana bisa untuk ngelupain dia biarin aja kaya gini biar jadi seru seruan aja yakan wakaka kalo gue paksain untuk ngelupain dia hem entar nysek sendirilah, nyesel lah apalah males banget udah mending kaya gini aja gimana entarnya mending liat kedepan aja nanti wahaha pemikiran yang bijak-.- eh iya gue ada cerita gitu kan ya sekarang, gue punya temen ceewe gitu cukup deket sama gue dan yang lainnya tapi maybe ini udah bawaan dia lahir kali ya, dia itu suka banget deket deket sama cowonya temen temen gue!!!! engga ngerti maksudnya mau ngapain, tapi nih ya kalo pulang sekolah ato kesempatan dia ketemu siapa gitu hem pasti dia deket si cowo itu dan kadang kadang di depan mata cewenya sendiri, padahal cewenya itu temennya duhh ngerti ga? ini agak belibet ya ceritanya hueehe lanjut-- ada temen gue yang baru putus gitu sama pacarnya, duaduanya temen gue nih nahh kata "someone" bilang ke si temen gue yang cowo kalo si cewe temen gue yang suka ngedetin cowo orang itu lagi ngedektin si temen cowo gue ini yang baru putus sama pacarnya. yaaa tapi itu gatau bener apa engga sihh, tapi sebelum temen gue putus, si "someone" ini bilang ke pacarnya, dan pacarnya bilang ke gue kalo emang si cewe itu lagi ngedeketin gituuuuuu hemm tadinya gue sama si pacarnya someone mau cari tau ya tapi keburu putus si temen gue fufu padahal udah hampir setengah tahun gitu sayang banget yaaa-,--
selain itu, hem...... kalo ini fakta banget ya, kalo setiap pulang sekolah gitu kan gue balik sama sahabat gue kan, sahabat gue punya pacar juga anak 29juga kan ya deket juga saama gue hem pasti always selalu deh, yang deket deketan tuh si cewe itu ke pacarnya sahabat gue. jadi sahabat gue susah kalo mau ngobrol ato deketan sama pacarnya ini, si sahabat gue ga berani bilang ke pacarnya jangan 'terlalu deket' soalnya dulu pernah ditembak gitu si cewe ini sama pacarnya sahabat gue. tapi gue, sama anak anak yang lain yakin banget berdasarkan pengelihatan kita, cielah bahasanya wakaka hem berdasarkan pengelihatan kita yang ngedektin itu si cewe ini bukan pacarnya sahabat gue!!!!! hem ngapain coba dia ngedekitn pacarnya sahabt gue, padahal mestinya dia tau kan pulang sekolah gitu sahabat gue pengen pacaran sama pacarnya hem ckck banget nih cewe maunya apa jadi kesel liatnya coy emosi kalee~ tapi sayang disayang kita gamau musuhin dia ato gimana gimana ya hem kita semua cukup tau aja sifatnya dia yang emang kaya gitu. karena ngapain sih musuhan sampe segitunya kalo cuma kaya gini, meskipun masalahnya kaya apaan tau tapi kan pasti bisa diselesein dengan cara baik baik, ga mesti musuhan ato ngejauh dari dia. kasian dianya juga kan ya haha masih punya hati kali guaa kan gue baik hati dan tidak sombong dongdong huehehe ini pasti bakal kitacari tau maunya sebenernya apa, niatnya apa dia kaya gini sebelum dia kena fitnah dari orang orang lagi kan kasian dianya juga yakannnnnnn :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar