23 Oktober 2009

surprise for my bestiess



yesterday hem i think it's so fun for us! ulang tahunya disti kemaren seru banget ya disekolah kita ngasih kejutan ke dia:p rencana ini cuma berapa hari gitu sebelum dia ulang tahun tanggal 23 kemaren ... awalnya rencana ini tuh maunya disti dikerjain gitu kan, sabola masukin hp esianya ke tas disti diem diem nah gue sama lipeng udah sekongkolan sama mam nurita gitu supaya entar hp itu bunyi pas pelajaran bahasa inggris, dan adisti dimarahin sama mam nurita dan mam setuju!! sayangnya pas hp itu bunyi kenceng banget di tasnya disti, pas mam nurita lagi keluar kelas hhhhh-_- rencana ini gagal banget. by the way, rencana kedua supaya disti kesel kesel gitu dikelas berhasil dong! dr pelajaran jam terakhir dia udah bete gitu wakaka yeyeye lipeng bisa bikin adisti kesel sama dia. next, bel pulang sekolaaaah berdering and then gue langsung turun kedepan nyamperin diaz terus gue ambil kue di dapur coklat deket labschool naik motornya si diazzzz. hemm sembari nunggu gue, bia,lipeng,jeje, minta tanda tangan tangan anak anak gitu. yaps untungnya gue udah tanda tangan dong wekeke oke terus gue ambil, gue balik kesekolah anddd siap siap lilinnya terus anak anak juga udah pada siap sama tepung,sagu, dan airnya hahahahaha hasilnya......



disti abis sama tepung,sagu,air :P

hem udah disiramin dr belakang gitu, gue bawa kuenya ke adisti terus wah rame banget lagi dikantin dan they say," happy birthday disti, happy birthday disti, happy birthday happy birthday, happy birthday disti wahhh tambah tepung sagu lagi terus amel bawa yang semprotan gitu gatau namanya huehea terus wah diliatin semua yang ada di kantin lohh haha gue kasih kuenya dongg seru lohh gilaa, tempat kejadiannya lapangan depan parkir mobil smp 29 HAHAHA. ini gambarnyaa sekalian potong kue abis tiup lilin

happy birthday ADISTI POOPS :D

abis itu si makstaianjingbabi itu dateng marah marah kaya dia yang punya sekolah! orang gue udah minta izin sama mam nurita sama pak suyatno katanya boleh ngadain rencana kaya gini apa hak tuh satpam jelek marah marah ngata ngatain anjing lagi ih hell aja deh lu maks! bodo amat kita ga memperdulikan si maks itu, lanjut aja begitu hahaha dia tambah marah masa tepung masih ada setengah bungkus enak aja dibuang ke tong sampah kya dia yang merasa beli ih apa banget sih lu bikin rusuh CARI SENSASI!!! tapi, gara gara itu semua acara kejutan ini tambah seru lagi donggg haha tetep aja kita ky gitu . wahh udah selesai acaranya di parkiran mobil itu, kita potong kue di depan pos kan ya gue dapet potongan pertama dongggg wihihihihi:D terus kan ada orang pepus gitu kan ya, yaudah kita kasih potongan kuenya tapi buat MAKS TIDAK! ngapain ngasih dia najis amat! terus abis itu yaudahdeh biasa kita foto foto gitu kan hivegersty sama tattaglia ada dong disitu weyeyeye kompak kan yaaaaa (y)
nah disti kan udah ancur banget tuh, untungnya gue bawain dia baju ganti kan yaudah deh akhirnya anak anak pada kerumah della, tapi gue sama sarry nyusul soalnya ada rapat osis gitu hem yaudah galama rapat osisnya selesai gue sama sarry nyusul deh kerumahnya della, demi apapun hari itu panas banget ihhh sampe rumah della gue langsung duduk depan kipas angin ya najis panasnya-,- haha lanjut sampe rumah della, ngadem minum, makan kue, terus disti udah selelsai mandi gitu haha bersih lagi dia wakaka terus ngobrol ngobrol gitu nahh kebetulan ada diaz kan, terus kemaren tuh jatahnya kelas diaz della renang dipim lalu diaz gabisa balik lama lama. jam setengah2 aan, diaz balik dannnnn diaz balik bertiga coy satu motor!!!! diaz, bia, adisti. weeeww strong kan, mana itu 3 aanak tasnya gede gede, disti bawa kue gede banget, wah udah kaya orang pulang kampung masa hahahaha sangat amat konyol itu naik motor beat putih bertiga gila strong abis (y)


haha gila kan diaz berani banget ga takut ketilang wewwww. nah, abis mereka balik, gue sama sarry beli gado gado didepan lapar coy hualala abis itu dibungkus banyak makan dirumah della, br sampe rumah della lg gue udah ditelfonin sama emak gue suruh balik-,- biasalah nyokap gua fufu gue kan ga boleh pulang sore sore terus huhuhu-,- ah biarin aja deh sekali sekai hahanahh jam jam 3an gue balik deh sama shila sarry jihan. hem nyampe rumah jam 4, ya seperti biasa nyokap gue "dari mana aja sih kamu? pulang sekolah harusnya pulang langsung ga main terus udah kelas juga blablabla....." cukup cape dengerny ya gue sabar aja deh huakaka
hemmmm hari kemaren itu bener beener seru banget(y)(y)
thanks for hivegersty and tattaglia 2010 yang udah bantuin bikin sukses kejutan ini muahh


HAPPY BIRTHDAY FOR MY ADISTI (Y)
wish you'll the besst!!



loveeee~ Nadya Fitri Febrina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar