02 Oktober 2009

gebetan dan temen

WTH WTF YA! hari ini gue cukup di bikin bingung sama gebetan gue. gue udah bener bener NGELUPAIN dan berusaha untuk GA SAYANG lagi sama dia! dan hasilnya gue udah sedikit bisa lupain dia, meskipun terkadang inget inget dikit.............. lanjut gue bingung sama dia yang udah tau ya gue KESEL sama dia eh dia malah ngajak gue ngobrol dan dengan juteknya gue tanggepin. i think tetep aja dia GA NYADAR ya haduhhhhh gatau deh MAUNYA DIA APA ??! udah blabla balik nih gue sama shila main kerumah anisa karena emak gue pergi dan rumah gue mati lampu, so gue ga berani sendirian dirumah kan -_- nah itu ga penting, abis dr rumah nisa gue kerumah shila soalnya sampe sore lampunya belum nyala dan emak gue belum pulang yaudah lanjutnya gue kerumahnya shila. dirumahnya shila ada yang tumben tumben gitu ya send something to me!!!!!!!!! dan itu bikin gue sama shila kaget ya karena TUMBEN TUMBENNYA dia melakukan hal itu okelah gue tanggepin! dan ga lama juga udahan ya bagus deh........ gue udah males aja bawaannyaa. yaudah deh hem abis itu lampu dirumahnya shila nyala kan yaudah kita ke lantai atas mau online dan gue liat dia online hoaaaam malesss banget yaudah gue offline aja gue nyeseeel kenapa harus gue SAVE !! namanya juga ada rasa dulu jadi gimana juga masih ada perasaan seneng pas kaya gitu ya gue ga muna tapi emang itu .................... and then malem jam 7an gitu gue smsan sama TEMEN gue hem dia bagi gue TEMEN DEKET ya soalnya gue baru kali ini bisa curhat, cerita, sharing tentang cowo yang gue suka, tentang apa yg gue alamin . okelah dia asik banget kalo diajak cerita gitu dan he can keep my secret!!!!!!! gimana ga seneng punya temen yg bisa jaga rahasia gue, dan dia baiklaaaaaah pokoknyaaaa. hari ini gue cerita sama dia tentang hem ada cowo nembak gue gitu kemaren, dan cowonya itu bekas anak 85 gitu sekelas dulu sama gue lalu gue gabisa kan gue tolak karena gue masih ADA RASA SAMA GEBETAN gue itu!!!!!! ya namanya juga masih TAHAP MELUPAKAN! tapi gue udah TERLANJUR KESEL sama GEBETAN gue itu ya dan SANGAT KESAL!!!!!!!!! kayanya emang perasaan SUKA gue ke DIA udah hilang deeeeeeeh............ udah gaada rasa sih pas ketemu gitu, malah gue JUTEKIN! lalu udah gue tolak, eh dia malahan sms smsin gue terusssss kan gue jadi takut sendiri sms gue terus ga gue bales fufufu-.- yaudah gue cerita kan ke TEMEN gue itu dan dia masih nanggepin baik baik ......... nah pas lagi smsan sama TEMEN gue itu pacarnya sms gue juga minta gue otp ke dia, yaudah gue otp si pacarnya itu kan nah pas lagi otp pacarnya si TEMEN gue bales " eh telfon ke gue penting! "yaokelah gue otp pake esianya shila kan, like this :

K: temen gue N: gue

N: hallo, kenapa?
K:lg dimana lu?
N:dirumah shila, kenapa apa yg penting?
K:ah gajadi deh ntar aja ada shila
N:yaelah shila lg maain gue dikamarnya
K:ntar aja deh ntar lu bilang lagi
N: yah kan penasaran gue, apaan deh?
K: udah entar aja deh
N:yaudah entar gue kalo udah sampe rumah gue otp.

habis itu ga lama gue balik kerumah dianterin sama bokap nya shila & shilanya. ujan lagi hhhhhhhh sampe rumah gelap banget najis serem banget-,-
nah langsung kan gue ambil hp esia gue, gue otp si TEMEN gue itu dan 2kali gue otp ga diangkat. gue sms dulu baru diangkat. ini nihhh otpannya:

N: halo, apaan?
K:udah diaman lu?
N:dirumah, ada apaan deh?
K:hmm(......) udah bc sms gue?
N:sms apaan kaf? engga ada
K:tunggu deh gue kirim lagi
N:iyaa
K:udah masuk tuh di nomer esia lu
N:(gue baca kan dan ternyata............ isinya lumayan bikin nyesek) oh ini yang lu bilang penting?
K:iyalah ini penting
N:engga sih bagi gue ga penting
K:yee penting sih
N: yaudah sih biasa aja kalee
K:yee biasa aja lu, jangan nyolot deh
N:ha? siapa yg nyolot? ada juga lo
K:engga lo yang nyolot
N:apasih gue kaya gini dibilang nyolot
K:bodo amat bodo amat............. tai!

langsung dia tutup telfonnya! ah wtf!!!!! gue cape marahan terus sama dia. dia selalu marah sama gue, gue ngomong apa juga ujung ujungnya dia marah sama gue! okey fine....................... gue kesel sama dia! gatau deh dia itu sangat BERUBAH ! dia ga kaya waktu kelas 8, dia bener bener BERUBAH jadi kaya gini ihhhhhh. udah berapa kali coba gue marahan sama dia! CUKUP SABAR!!!! dulu kalo gue cerita tentang GEBETAN gue, kalo gue mau ngelupain katanya JANGAN. nah sekarang dia nyampein apa yg dibilangin orang itu! yaudah gue udah GA NYESEK ko pas dia bilang kaya gitu. mungkin karna gue udah CAPEK sama GEBETAN gue itu. dan gue UDAH GA SUKA sm GEBETAN gue!!!!!! fufu skrg udah bener bener gatau harus ngapain yaaaa ngeselin banget ih ih itu TEMEN & GEBETAN gue sama aja! bikin bingungggggggg! ga ngerti maunya mereka apa! terutama gebetan gue, cuma satu kata buat lo gebetan gue tersyggg yang udah bikin gue kaya gini.....
"aku tahu, bukan saatnya tuk mengharap cintamu lagi....."
hemmmm sabar banget ya gue kaya gini, sabar deh semoga aja dia bisa jadian sama CEWE yang dia suka itu! BIAR LANGGENG, AWET, SENENG deh mereka yaaaaaaaaaaa!! biar gue ga sayang lagi sama LO! okey fine ya mulai skrg gaada lagi perasaan gue buat lo, dan buat TEMEN gue hem gue harap lo bisa berubah lagi kaya waktu lo kelas 8 lo baik waktu itu ya makasih...........

love, nadya fitri febrina

sorry ga santai and agak lebay gue kesel -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar