11 Oktober 2009

i lose my bestfriend!

saturday night gue leyga anisa pergi ke burger & grill sektor 7. hem ga lam jam 8an gitu datenglah si kirun sama raka yakaaan, nah sbeelum mereka dateng leyga tuh pengen banget kahfi ikutan dateng ke burger grill. hmm tapi katanya gaada motor jadi dia ga bisa dateng gitu kan. tapi leyga tetep pengen bgt kahfi dateng, kirun raka aja gaada motor mereka tetep dateng naik bis angkot gitu. yaudah ga tega liat leyga sedih gitu gaada kahfi, gue sms kahfi aja pake esianya leyga.

N: kaf, jadi dateng ga?
K: ga bisa, gue gaada motor
K: motor gue lg dipake
N: yaelah kirun raka aja naik angkot kaf
K: lu kira ga jauh apa
N: deket sih dari rumah gue haha
nah gatau kenapa dia bales smsnya kaya gini:
N: ah gatau ah terserah deh mau marah kek kesel ke EGP!!!
K: ha? siapa yg marah deh kaf?
N: jangan pernah sms gue lagi.

lah kan gue bingung banget kenapa dia balesnya kaya gitu! orang gue cuma bercanda, ya masa dia nganggep serius sih-_- yaudah smsnya ga gue bales sampe gue balik dari bugil jam 10. hm gue sms aja kahfi kaya gini :

N: lo marah sm gua? emg gue ngapain sih? terserah elu deh kaf
K: yaudah lu jangan kenal gue lagi mulai detik ini,gak akan gue maafin lu lagi.
N: terserah
K: iya jangan kenal gue lagi, inget lu.
N: yaudah, makasih udah pernah baik sama gua!
K: iya, lu delete aja nomer gua
N:delete juga nomer gua
K: iyalah ngapain gue simpen
N: oke fine.
K: yoi

pas smsan itu gue bener bener ga ngerti harus ngapain ya gue turutin aja maunya dia apa. gue udah capek banget minta maaf terus terusan sama dia, kali ini gue ga ngerti salah gue apa sama dia. hem terus ya hari ini, leyga sama kahfi putus gue kaget bgt pas leyga ngasih tau gue, gue ga nyangkan mereka bakaalan putus secepat ini. and then, pas gue liat facebook leyga ardhita and muhammad kahfi ended their relationship, gue klik namanya kkahfi kan, eh ada tulisan add as friend! itu tandanya dia udah ngeremove gue dari facebooknya. apa segitu bencinya kahfi sekarang sm gue? hmm sedih bgt ya dia harus marah sm gue, padahal baru beberapa hari kalo ga salah hari selasa kemaren gue posting blog yang ada namanya kahfi, eh sekarang udah musuhan kaya gini. yaampun gatau deh ya beneran salah gue apa sama dia, sampe dia segitu marahnya kali ini sm gue. gue gamau minta maaf lagi sama dia, tapi sebenernya juga gamau musuhan sama dia. tapi ya mau gimana lagi...... dianya maunya begitu yaudahlah ikutin aja apa yang dia mau. tapi yang jelas gue ga kesel marah ataupun apalah, gue cuma mau gue ga berantem sama dia, gue berantem sama dia gue mau cerita apa apa sekarang ke siapa? gaada lagi dong temen cowo yg deket sama gue fufu-.- yaudahlah liat entar gimana jadinya -,---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar