03 November 2009

inget inget

wihhh kemaren mau ngepost bog tentang ldks males banget huihi sekarang lagi mood nge post blog tentang gue dongggg. blogeeeey, my feel now udah bisa ngilangin rasa sayang gue ke dia. rasa sayang gue ke dia itu udah ga sesayang gue sama dia dulu, gatau kenapa lama lama jadi biasa aja meskipun itu susah banget untuk ngilanginnya. and nowww, i feel something lagi nih gatau kenapa waktu gue balik bareng shila, lagi ngomongin apa gitu gue jadi ke inget waktu gue nonton sama dia dan dia itu ngerangkul si temen gue itu tuhhhh dan itu rasanya....... SANGAT NYESEK! ngeliat dia ngerangkul cewe lain depan mata gue, secara cewe itu adalah #%^()%@ diaa:( tambah bete nulisnya huehe. pada waktu kejadian sih rasanya biasa aja, sangat biasa malahan tapi masa iya nyeseknya sekarang?! maunya apa coba ini perasaan ih ga efisien banget deh kejadiannya kapan, terasanya kapan tau ehehe aneeeh-,- lalu lalu selain itu, gue kesel bgtbgt kalo si cewe ini udah ngebangga banggain dia depan gue cuihh biasa aja kali neng, yang lainnya aja biasa aja lebaaaaay haha emosi~ selain dia yang bikin gue nyesek nih yaa, ada lagi kalo gue dengerin lagunya ungu yang dilema cinta inget wkt si dia........ temen gue ahuaha itu nyesek bangeeeet ga nahan deh kaya apaan tau wih lebay gua~ lanjut ah, kalo udah nyesek gitu ya pasti gue marah marah kaya apaan tau tapi ga sampe gimana gimana ya paling satu isi rumah kena semprotan gue hehehe itulah gue kalo lg marah-_- terus kalo gue liat foto foto gue sama dia hem akoee kangennn kamoee coooy! pengen banget bisa keulang saat saat itu, tapi yakin itu ga akan bisa...... kenapa ga adil ya? kenangan indah susah buat keulang, tapi kenangan buruk sering keulang? fuihhhh curangnyaaaa. hemm selain tentang dia, dr kemaren gue kangen banget sama gebetan gue wkt kelas 7 fufufu gara gara adisti nih ngetweet masa masa kelas 7 gue jadi kangen banget dehh huhu yaudah gue liat liat aja album wkt gue kelas 7 cing, cihhhhh bukannya menghilangkan rasa kangen, malah tambah kangennnnn huehe tapi gue jijik banget liatnya tau ga jijik liat apa? jijik liat rambut gue yang masih pendek bangettttttt ihhhhhhh jeelek banget haha ngakak sendiri liatnya-.---- ngakak sih ngakak tapi kangen tetep sampe hari ini kangen deh masa masa kelas 7 hemm sayangnya itu ga akan bisa keulang sihhh coba kalo bisa, gaakan deh gue siasiain kesempatan ituuuu :) kalo bisa iyakan ya..... kalo wkt kelas 7, yang paling bikin nyesek itu, gue engga jadi ikut ldks dan gebetan gue dulu malah nembak cewe lain-,---- terus yang kedua, gue putus sama mantan gue yang ketiga ehhhhhhhhhhh besoknya gebetan gue yg dulu itu jadian lg sama cewe lainn hhhhhh :0 itu nyesek bangeeeeeet! tapi ga nangis donggg, kan gue baru bisa nangis karena cowo baru kali ini, saat gue suka sama gebetan gue yang sekarang haha strong yaaaa br bisa nangis gara gara cowo lohhhh hueheee:D:D dan dan dan sekarang ini gue kangen bangetttt sama gebetan yang dulu, tapi cuma kangen doang ga ada perasaan apa apa lagi sama &&& satu lagi, gue pengen banget ngulang masa masa gue deket sama gebetan gue yang skrggg. yg sering smsan, chat, danlainlain...... gamau jadian ko, cuma mau deket dan srg smsan gitudeeeeeeh itu udah cukup buat gue fufufu.

CAN I ........?

Slide 8Slide 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar