04 Oktober 2009

my nightmare!

hem mau ceritain tentang mimpi gue semalem. semalem gue mimpi cukup aneh ya ada 3 mimpi tapi semuanya jadi satu. itu mimpinya serem banget. oke we start, gue mimpi gue,shila,adisti main ke rumahnya kirun. rumahnya tuh kost kostan gitu, tapi seremnya nauzubillah! gelap banget, sepi, namyak hantunya, dan kamarnya di lantai paling atas. pas kita bertiga mau naik keatas itu bunyi aneh aneh keluar gitu, dan mau keluar rumah itu pintunya ketutup sendiri yaudah akhirnya kita lanjutin keatas. itu tinggi banget kita bertiga udah bener bener takut banget! lanjut akhrinya nyampe juga kamarnya, dan ternyata kirunnya gaada. baru masuk, pintunya udah ketutup sendiri gue udah teriak teriak kaya apaan tau gaada yg bukain pintu itu. terus ga lama ada temen sd gue juga ternyata yg tinggal disitu tapi gue gatau itu siapa tapi gue yakin itu temen sd gue. dan akhirnya kita keluar terus kata dia, "disini emang banyak hantunya, ibu ibu itu (dia nunjuk ibu kostnya) udah ngebunuh 2 anaknya yg skrg gentayangan jadi pocong dan satu lagi gentayangan kemana mana pake topeng" langsung kita bertiga tuh pergi dari situ! nah berlanjut gitu mimpinya gue pergi ke jogja sama ke serang sama keluarga gue, tapi disitu gue berantem sama bokap gue sampe mau bunuh bunhan gitu hemmm aneh banget kan mimpinya! eh di jogja sama serang terus pulang lagi nih ke jakarta dan gue pergi ke pim. hm ceritanya disini gebetan gue si V, pacarnya H okey. when i,shila,adisti go to the pim, i walked the road there. when i walk the road at skywalk, just a little way i see V with H was seeing. hemm sick enough to see it. they hug hug, really intimate, and there is kahfi .when i and my friends the way, they saw us but they did not greet us. we did not greet them. after that, me and my friends through the skywalk other way, and there they were again there. the V and H is making me upset. i do not know why when i woke up, i felt the dream was very clear and very tasteless to me. the dream seemed very real at all, until i woke up feeling very angry and upset i feel. hem i don't understand what wrong with me. before go to sleep, i don;t think of V at all. i am confused why i was so upset when i saw in the dream that the V and H dating.
hem gimana kalo seandainya mimpi itu jadi kenyataan? mungkin gue susah kali ya buat terima kenyataannya ckck
-_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar