06 Oktober 2009

migliore amico ♥ part 2

gue mau ngelanjutin my best best friend dong disinii hihi masih ada yang belum gue tulis di part one makanya gue bikin part twonya sekarang. hem check it out yaaaaaa!

1st
Noor Ashila Febrina hem pacarnya bagas ini bener bener temen baik gueee! kalo ada masalah apa gue pasti ceritanya sama dia. semua cerita gue dia tau dong, ga ada yg ga dia tau. shila kocak banget asik banget dan paling geli gue kalo liat mukanya dia mesem mesem gara gara kesenengan sama pacarnya itu haha love you shillll.


Muhammad Kahfi yang satu ini pemarah loh dari mulai kelas 9 huehehe maaf..... engga deng dia baik tapinya dia juga sama kaya shila, dia tau semua curhatan gue apalagi tentang gebetan gue dia paling tau gitu haha :p tapi dia gampang banget marah yee jadi sabar aja gue hehe yg bikin gue seneng cerita sama dia, dia ga comel. dia bener bener bisa jaga rahasia gue


Larasati Sabila sabola kuu ini paling kocak tau haha dia baik banget ya dari kelas 7 sampe sekarang hem meskipun dia suka banget sama ben ben dan udah lama ga ketemu tapi dia ga pernah stress ato apalah yg lebay lebay gitu wihihihi



2nd
Leyga Ardhita si baawel satu ini pacarnya kahfi loh!!!! hem kalo udah otp gue yaaelah ga inget waktu haha dia aja sampe hafal jadwal gue bangun & tidur supaya bisa otpan haha hem dia bawel tapi baik sih waktu gue kabur aja gue kerumahnya haha tapi keras kepalanya ampun dehhh


Finza Aulia my juju is the best best deh dari kelas 5sd sampe sekarang . dia temen sd gue paling paling baik banget. always make me smile lohhh!!! dia paling bisa banget ngertiin gue dong asik banget deh sama dia mahh :)


Adisti Bestari, she's my best best frined when i entered 29 jhs. pertama kali gue kenal gara gara dia pake seragam aulia terus kenalan gitu dan sampe sekarang kita temenan, duduk sebangku . anaknya pinterrrr banget rangking 1 terus di kelas . mantannya si itutuh brondong haha lucu :)



Lafidza Putri Kemala, ini pacarnya temen sekelas gue waktu kelas 7. dia cantiksss & pinter, pernah student exchange ke labschool terus kenal mantan gue gitu disitu, awal masuk delapan lima gak begitu deket eh lama lama deket banget kemana mana pasti bertiga sama gue & adisti


Satya Legawa Kencana, bantet pacarnya si lafidza ini temenan sama gue loh dari kelas 7 sampe sekarang baik deh dia tapi rada ngeselin juga kadang kadang hehe seeneng banget gue dia bisa jadian awet banget sama putri sampe 4 bulan gitu sekarang (y)


Muhammda Rifqi Fajri, dipanggil kirun (gak nyambung sama nama asilnya) pacarnya anisa lho dia haha dia temen gue baik juga orangnya meskipun sering malakin gue,hem gara gara awal banget dia baca blog gue dan wtw gue sama seseorang dia jadi tau gebetan gue deh hem gue kira dia ga comel tapi aslinya amit amit hahaha resee-_-



and the last is HIVEGERSTY :D kangen banget bangetann sama suasana waktu gue di kelas 85 ini. pengen banget rasanya ngulang lagi sekelas sama anak anak yang asik, adisti, putri, shila, jihan,vika,sofa,manda,sabila,amel,kahfi,kevin,kirun,ais,
danoe,bagas
:D kangen pengen jalan ke bandung sama sekelas lagi semuanya..........♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar