28 November 2009

last osis to dufan

28 november 2009. sabtu kemaren, osis ngadain acara jalan jalan ke dufan gituuuuu kan ya hem semua osis 08/09 ikut lho!!!! kecuali anca, aris, faris, giri hem-_____- gatau kenapa mereka engga ikut jadi yang ada cuma gue, leyga, oza, amel, sarry, puput, emil, jefri, nindra, ditambah rasky, ervan sama winda. kemarennya tuh jumat malem, niatnya sih si satya, diaz, satya, kirun, kahfi ikut gitu eh pagi pagi pada ditelfonin gabisa yaudah jadi yang jalan segitu doang deh. tepat sabtu kemaren juga si leyga ardhita ulang tahun yang ke 14 :))))

happy birthday to you yaaaaa ley♥

lanjut, si leyga pengen banget pacarnya tersayang si kahfi ikut ke dufan pas di hari ulang tahunnya awalnya kahfi gamau ikut gitu tapi setelah gimana caranya dia bisa ikut kita ke dufan, hem itu awalnya lho pas di sms malem malemnya. naaah sabtu paginya gue kerumah leyga, terus on the way kesekolah, pas on the way kahfi bilang ke leyga bisa datengnya jam 8, eh pas semua udah pada nyampe di dpn sekolah terus udah pada nungguin ternyata kahfi engga bisa, yaaaaah leyganya lgsg murung sedih gitu kan kahfinya ga ikut-,- yaudahdeh gue sama oza bikin dia ketawa aja terus, daripada ntar disana dia ngelamun terus kesambet kan ga lucu ha ha o.0 oekeey abis itu kahfi ga jadi ikut, kita semua naik bus apa gitu ke blok m kan, dar blok m naik busway terus transit di duku atas, nah dari duku atas transit lagi di matraman, kesenya di buswaynya itu gue berdiri HHHH-,- lalu dari matraman lgsg turun di ancol, yaudah kita arrived at ancol lalu natri beli tiket masuk ancol, terus abis itu jalan kaki ke dufan eh masyaAllah baru mau beli tiketnya itu yaAllah RAMEEEEEEENYA MANUSIA SEMUA ISINYA -___________- akhirnya semua ngumpulin uang terus yang ngantri si emil doang, ga kuat deh kalo suruh ngantri desek desekan parah hhh ;O
udah agak lama akhirnya si emil dateng juga bawa tiket yeyeye asik masuk dufan juga kan ya hemm pas masuk dufan mau naik kora kora dulu awalnya, eh antri banget, yaudah bingung kan mau naik apa hem pas lagi mikir mikir, si puput rasky, winda ervan, pisah sama kita gitu yaudah kan nah jalan jalan jalan gitu, akhirnya gue, amel, leyga, sarry, oza naik permainan kicir kicir!!!! oke ya guysss, ini first time gue naik kicir kicir sumpah ini permainana yang engga pernah gue berani! hem krn pada naik, dan antriannya ga penuh yaudah gue naik juga deh akhirnya, wah itu deg degannya ya kaya apaan tau hh eh ga lama antri kita naik juga, masyaAllah pas naik gue engga nutup mata kan ya, samping gue sarry, depam gue leyga sama oza, amel dibelakang demi apapun itu serem banget rasanya kaya kebanting banting, kaya mau lost dari tempat duduknya wah gua udah diem bebacaan kaya orang bego wakaka udah gitu si nindra emil jefri ilang lagi mereka engga ada yang berani naik kicir kicir haha payah kan ya wakaka terus kita jalan lagi nih, tadinya mau naik alap alap eh taunya lagi dlm pengecekan yaudah ga jadi, nah kita jalan lagi ke permainan ontang anting, yaudah kita naik itu deh, asik lho udah engga serem, antriannya cepet hem asiklaah, lalu abis itu kita nungguin si emil jefri nindra dulu tuh naik pontang pontang abis itu kita makan siang dulu. abis makan siang hem naik apa yaa......? lupa deehh hem mau naik arum jeram ih ngantri banget, terus yaudah gue sama sarry main water roller huehehe jadi masuk kedalam bola gitu di dananu waaka anjeeeeeer seru banget gua sma sarry kaya anak kecil haha bodo amat yang penting seru ooouu lalalanjut, abis itu naik ke rumah miring, lalu rumah kaca, laluuuuuu naik niagaragara masyaAllah antriannya 3kali leterS gitu haaaaa emil untungnya nyelak jadi agak cepet deh ngantrinya HAHA parah yaaak kita nyelak wakakaa satu kapal gue sama sarry, jefri, emil haha seru banget ya itu basah kuyup wakaka terus kapal satu lagi leyga,oza,amel,emil haha serunyaaa basah semua terutama leyga. karena dia ulang tahun, jadi dia dibasahin deh haha abis itu pada mau main arum jeram kan ya tapi......... antriannya hhhhhh lebih lebih lebih parah daripada tornado. tadinya abis niagaragara mau main tornado, mau banget tapi antriannya nih muterin panggung, sampe muter ke deket bianglala, terus leter S gitu, baru masuk zigzagnya amit amit mana udara sama mataharinya panas banget yakaaaaaan wah ga kuat deh. yaudah ke arum jeram, eh sama aja antriannya malah lebih parah tai banget kan, terus ada mas mas nawarin fast trax, gue mau tuh cuma 100kan yaaa,
eh uang anak anak yang lain udah pada abis haaaa ga jadi deh, padahal bisa naik macem macem tuh asik banget ckck yaudah semua juga udah rame banget, capek ya liat antriannya dan gue bener bener kecewa banget gabisa naik kora kora sama tornado-,-- huuuu padahal itu mainan paling enaaak banget haa antriannya kaya babiiiiiik. nah lalu pada mutusin mau ke pantai aja tuh langsung, tapi pada mau naik gajah bledug dulu hem krn gue males naik gituan, gue loncat pager aja kan terus pada nanyain gue mau kemana, ya gue bilang mau antri bianglala aja haha itu antriannya engga rame lhooooo cuma dikit langsung masuk lagi gue haha yaudah gue suruh aja pada naik bianglala, nah gue naik bianglala sama puput,oza,rasky. yaampun tolong ya rasky sama puput nempel teruuuuuus ga lepas lepas haha seneng gua liat mereka serasi banget, yaudah gue foto fotoin aja mereka haha abis serasi sih jadi enak diliatnya haha btwww, itu bianglala gue fikir cuma 3 kali muter kan eh taunya ini muternya engga berhenti henti yakaaaaan aaah taunya 10kali muter gila tuh emang mau uwek uwek aja tuh gua haha tapi seruabngeeeet anginnya enak sepoy sepoooy, viewnya juga keren banget haah pantai yaAllah gue bagaikan anakkampung ya gue pengen banget ke pantai ya please! ada salah satu pantai di ancol yang bagus banget, itu adanya di pantai timur!!! keren banget viewnya :DD
nah abis bianglala sekitar jam 5an, kita keluar dari dufan tuh terus on the way ke pantai timur itu dan lo tau itu berapa kilo jalan dari dufan ke pantai????? 2kilometer ya tolonggg gue jalan kaki sama anak anak, tapi karena gue niat banget dan gue pengen banget yaudah gue jalan kaki, sama sekali engga ngeluh. tadinya gue semua jalan kaki nih, eh pas sampe monumen gitu si amel, sarry, leyga, emil, ga kuat akhirnya mereka naik taksi, gue oza puput rasky tetep jalan kaki sambil makan conello wewww so sweet kan yaaa haha terus 1jam an gitu jalan kaki akhirnya gue sama bertiga tuh nyampe di pantai timur deket cafe le beridge demi apapunn pas sunset itu keren bangeeeeeeeeeet (y) engga lupa gue sama momen kaya gini ya langsung akoe foto foto dong ga boleh ketinggalan tuh yang satu itu wakaka terus ngiderin sepanjang jembatan, terus udah capek pada ganti baju terus pulang. hem sampe blok m kira kira jam setengah 9an, terus gue sama leyga ada acara lagi tuhhh acaranyanya leyga ngedate sama kahfi haha kita bertiga janjian di blenger hem udah nyampe ternyata blengernya tutup hhhhhh yaudah gue nyebrang aja yakan gue makan di sebrangnya, gue makan nasi goreng. abis itu si leyga sama kahfi haha mereka kocak dibilang berantem engga, kaya adu bacot tapi dua duanya tuh orang pacaran yang mau pacaran tapi malu malu kucing tai kambing hahaha konyol kan ya wakaka gue ketawa tawa dang tuh lita mereka, mana gue dibilang pengacaranya kahfi, kata leyga gue pengacaranya leyga haha bingung deh wkaka yaudah deh abis ituitutuuh gue makan, eh datenglah si nanda sama tiyo. biasa tuh si pacarnya lipeng, dateng dateng ngatain gue hhhh diemin aja yakan haha abis itu dia anteng tuh otpan sama lipeng wakaka terus kahfi sibuk nyemoke . udah dibilang jangan ngerokok depan gue, eh malah disamping gue. mana asepnya ke gue lagi hhhh malesin nah ga lama abis itu leyga ditelfon nyokapnya gitu deh terus ada something problem gitu sampe gue, kahfi, nanda, leyga jalan ke rspp yakaaaan tadinya gue mau balik brg leyga tapi gajadi, nah si kahfi juga ngga ngebolehin gue ikut nemeni leyga soalnya takut .... gitudeh privacy hem yaudah gue balik aja naik taxiii hem itu gue udah pusing banget, capek bangeeet ya tapi gapapalah kemaren itu hari yang seru, periode terakhir sama anak anak osis ;(
meskipun sempet badmood dan bete tapi yaudahlah gue berhasil ngejalaninnya dgn seneng donggg wehehehe :) hem seneng gua apalagi liat puput sama rasky wakaka terus malemnye leyga sama kahfi yang bikin ngaakak mulu haha serasi tuh mereka semua ouou :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar