08 November 2009

COPYCAT!

bloger i want to tell you something make me kesel banget ya sama satu angkatan kelas 8! masa anak kelas 85 sekarang NGIKUTIN nama kelas 85 angkatan gue dulu "HIVEGERSTY" wetsss tau kaya gitu gue engga terima dong!!! enak aja main ngikut ngikutin najis amat namanya sama tapi anak anaknya beda kaya gitu! GA SUDI!!!!!!! lanjut, hari apa ya gue lupa gue samperin ketua kelas 85 namanya PINGKAN, udah gue samperin dengan enaknya dia bilang "lagian kelas yang lain juga ngikutin itu gapapa ko ka", ya gue bilang "eh sebodo amat ya kelas lain mau kaya apa, yang gue mau lo ganti nama kelas lo! gue engga mau nama kelas gue dulu lo pake!" dia cuma bisa bilang iya iya udah kaya anjing nurut tapi ga dilakuin! terus abis itu lusanya ada yang nyapa gue di chat fb, gue gatau itu siapa. kenal aja engga, tau aja orangnya yang mana dengan sok kenalnya dia nyapa gue. ini chatnya kaya gini :

4:16pmIyan
oia nad, lo jgn marah ma nak 8.5 donk?

4:19pmNadya
ini siapa?

4:21pmIyan
w nak 8.5, lo jng mrah" ma nak 8.5 donk? yg nyuruh mke nma hivegersty, kevin sma kavi! jdi lo jng mrah" ma nak 8.5 lgi!

4:23pmNadya
oh jadi kevin sama kahfi yang nyuruh? oh cukup tau aja ya gue gamau namanya dipake lagi enak aja, kreatif sendiri dong! jgn ngikut ngikutin!

4:24pmIyan
orang, kta kevin ja ga pa"!

4:25pmNadya
ya itukan kevin ya tapi yang lain pada gasuka ya! mending ganti deh tuh nama!

4:25pmIyan
klo nak 8.5 g mau gmna?

4:25pmNadya
oh fine, COPYCAT!

4:26pmIyan
nanti w rundingin lgi ma nak 8.5 nma na mau d ganti apa nga?

4:27pmNadya
ya ganti lah! nama itu cuma buat angkatan 85 gue bukan 85 angkatan lo!

4:28pmIyan
iaudah nanti w tnya ma nak" na dulu! tpi lo jng mrah" ma nak 8.5 lgi!

4:28pmNadya
kenapa kalo gue marah marah? ga suka? siapa suruh jadi copycat

4:30pmIyan
ia lo ngapain marah? kan bsa d omongin baik"! ia w ga suka ja lo marah"!

4:31pmNadya
HEY, GUE UDAH COBA NGMG BAIK BAIK YA TAPI APA? KETUA KELAS LO, MALAH NGATAIN GUE DI DEPAN LEYGA? HAH? GUE JUGA GA SUKA BGT YA NAMA KELAS GUE DULU LO IKUTIN!

4:33pmIyan
MANH LO D KATAIN APA MA KETUA KELAS W?
*mang

4:34pmNadya
NADYA CEMING, PUAS HAH? KALO BERANI NGMG PAS GUE SAMPERIN DONG, JANGAN BERANINYA DIBELAKANG!

4:37pmIyan
ohhh, lo kali yg bkin dia kesel? jdi dia ngatain lo!

4:39pmNadya
OH PEDULI? NYOLOT DONG PENGECUT DIA!

4:40pmIyan
iaudah santai ja neng!

4:40pmNadya
santai lo bilang? kesel kali adek kelas nyoot kaya tai gitu!

4:43pmIyan
santai ja! lo jgn mentang" osis+kaka kelas, bsa se enak na marah" ma nak klas 8! malu lo, berani na marah ma adek klas lo?

4:44pmNadya
eh woy lo yang santai dong nyet! mau gue osis kek apa kek itu urusan gue, mentang mentang gue abis ngelabrak temen lo lo berhak marah marahin gue, secara LO YANG SALAH! ngaca woy, malu sih gua udah salah marah marah ga jelas lagi!

4:46pmNadya
eh woy lo yang santai dong nyet! mau gue osis kek apa kek itu urusan gue, mentang mentang gue abis ngelabrak temen lo lo berhak marah marahin gue, secara LO YANG SALAH! ngaca woy, malu sih gua udah salah marah marah ga jelas lagi!

4:49pmIyan
ia w ga mau ja tmen skelas w lo labrak! tu w mke nma hivegersty, dh d sujuin ma kevin! malu loh, ngelabrak klas 8! klo w jdi lo w taro muka w d tong sampah!

4:59pmIyan
ia w ga mau ja tmen sklas w lo labrak! tuh w mke nma hivegersty, dah d setujuin ma kevin! malu loh, ngelabrak klas 8! klo w jdi lo w taro muka w d tong sampah! haha

5:01pmNadya
sama kevin? hah? cum sama kevin? lo fikir cuma kevin anak 85 dulu? SPEAK TAI KUCING LO! GUE LEBIH LEBIH MALU PAKE NAMA HIVEGERSTY TANPA SEIJIN ORANG LALU DI PUBLISH KEMANA MANA. KELAS LO APA? CEMEN YA BISANYA NGIKUTIN, GA PUNYA IDE KREATIF, GA PUNYA MALU!

5:04pmIyan
bodo amat! klas w ini! lo pikirin ja klas lo yg skarang!

5:05pmNadya
NGAPAIN LO NYURUH NYURUH GUE? GUE GAMAU TAU LO GANTI NAMA KELAS ITU SEKARANG JUGA! GAADA DEH TUH NAMA DIPAKE SAMA ORANG ORANG MACEM LO GITU! GA PANTES!

5:09pmIyan
IA BODO! APA HAK LO SURUH GANTI" NMA KLAS W! KAN LO BKAN KLAS 8.5 LAGI! KECUALI LO MSIH KLAS 8.5 BRU LO BLH MARAH"!

IA BODO! APA HAK LO SURUH GANTI" NMA KLAS W! KAN LO BKAN KLAS 8.5 LAGI! KECUALI LO MSIH KLAS 8.5 BRU LO BLH MARAH"!

5:10pmNadya
EH LO YANG GA PUNYA HAK BUAT MAKE NAMA ITU! NAMA ITU GUE YANG BUAT, GUE YANG BERHAK ATAS NAMA ITU DAN LO GAADA HAK SAMA SEKALI! KELAS GUE DULU ORANGNYA BENER SEMUA YA BERARTI SEMUA SATU KELAS GA KAYA 85 SEKARANG APAN TUH UDAH ABAL, JELEK, COPYCAT, GA PUNYA MALU, GO TO HELL AJA LO!

5:11pmIyan
OHH, LO YG BUAT KIRAIN NENEK LAMPIR YG BUAT!

5:11pmNadya
OH LUCU LU YA! LO GANTI NAMA ITU YA GAMAU TAU GUA!

5:17pmIyan
INSYA ALLAH!

emosi ga sih chat sama orang yang kaya gitu hah? jelas jelas dia yang salah, secara dia NGIKUTIN makee nama HIVEGERSTY nama kelas 85 dulu!!! udah dia yang salah, dia yang COPYCAT, dia yang marah marah sama gue lagi ih najis! GA PUNYA URAT MALU BANGET!!!!!
gue engga akan pernah mau dan engga akan pernah sudi kalo nama HIVEGERSTY dipake sama kelas YANG ISINYA, kaya jabalay, ALAY, PENGECUT, COPYCAT, veter aja belagu, ngeselin, SOK, GA PUNYA MALU! sorry ya blogerr, hivegersty yang dulu engga pernah ada yang kaya gitu isinya! isi anak anak 85 yang dulu tuh bener bener ga kaya gini, maaf maaf aja ya najis amat! is very very different cooooy!
liatin aja nih kelas kalo sampe senin engga diganti juga hem liatin deh gua udah keburu kesel banget nih, jadi jangan heran kalo gua bakal ngelabrak mereka lagi. hhhh emosi kali ngadeepin kelas dablek kaya gini ihhh najis!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar