01 Desember 2009

sejak melihatmu ku jatuh hati padamu
saat mengenalmu semakin ku ingin kamu

demi apa ya gue lagi berbunga bunga terus yakaaan haha seneng lho!!!! hem jadi jadi ceritanya kan si anakkambing yang gue sayang itu belakangan ini berhasil bikin gue kesel sama dia, berhasil bikin gue cemburu banget sama dia --.- nah bete kan gue jadinya sama si anakkambing itu huuuu yaudah gue males banget mikirinnya kan eh pas disaat saat gue males bete sama si anakkambing, ada yang nikin gue seneng gituuuuuuu :Dorang yang udah gue anggep temen biasa sekarang ini, soalnya duulu gue sempet sayang dan pny feel juga sama orang ini, hm tapi itu dulu! dia dateng lagi ke lovelife gue gitu, kedatangannya dia bikin gue seneng gatau kenapa haha rasa rasanya rasa & feel yang dulu ke dia itu muncul lagi hihihi padahal udah gamau ada rasa kaya gitu lagi, tapi......... abis dia dateng di saat yang pas hehehehehe terus si bubun gue juga seneng lho gue deket sama yang ini. katanya gue smaa yang ini aja, tapi dulu dia bilang gue sama anakkambing aja huhhh plinplan ya si bubuntelan bola hueheu :P:P nexxxxxt, saat gue kesel dan engga kepikiran sama sekali sama anakkambing, dia dateng bikin gue seneng tanpa dia sadar, terus gue jadi mikirin dia terus wqwqwq...... tapi tapi saatnya lagi seneng sama si yang lama ini, si anakkambing hem seperti biasa dia bikin seneng gue juga -_- mungkin dia sadar engga sadar kalo apa yang dia lakuin itu bikin gue seneng huehe yaudah kan gue jadi kepikiran si anakkambing lagi yakaaaan hehe abisan gitu sih hem meskipun seseneng senengnya apa gue sama si yang lama ini, tapi rasa sayang gue kayanya emang cuma buat si anakkambing deh ~~ cuih lebay, abisan mau gue kesel kaya apa juga tetep aja........... ya gitulah :p bingung deh kena pelet apa sampe gue bisa sayang banget sama anakkambing hehehe biarinlah yang lama ini seneng sama pacarnya, gamau gue masuk ke lovelife mereka lagi yakaan cukup waktu itu aja . haaaa sayang gue sama anakkambing ~.~ mungkin krn first time gue masuk 29 yang pertama kali gue taksir itu anakkambing kali yaaa, tapi itu cuma naksir naksiran biasa kok dan engga lama. dan perasaan itu hilang sampeeeeee, akhir akhir gue #$$%^#^@ naksir dan sayang lagi sama lo mbing hehehe♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar