16 November 2009

stoooooory

hari ini yaampun ya gue bener bener malu disekolah ulahnya si tiyo, pacarnya lipeng! hhhh bener bener ngeselin banget ya kaya apaan tau, masa pagi pagi gue dikelas lagi mau ambil baju paskib eh gue masuk kelas di tagihin pj pj pj! lah gue bingung, gue merasa engga jadian sama siapa siapa tapi pada minta pj ke gue -____________- eh ternyata ternyata, si sarry ngomong sama anak anak kalo gue jadian sama kevin! kan gue kesel banget digosipin kaya gitu, ditambah lagi hari sabtu kemaren gue kan nonton di pim sama anca,adisti,leyga,nisa,kahfi,tiyo,opal tuh nah sebelah kiri gua si tiyo lalu dia minjem hp gue kan yaaa, gue liat dia cuma online facebook doang tuh yaudah gue pinjemin, eh taunya dia ngaku sama gue kalo dia sms kevin dengan kata kata yang aneh! ih pas abis tiyo ngaku tuh langsung kesel, marah, gedek banget gua sama pacarnya lipeng. terus gue kan ga percaya kalo dia sms ternyata sampe sumpah sumpahan deh dia, kalo dia beneran sms ke kevin. itu kan parah banget, gue engga pernah sms apa apa, tiba tiba si tiyo sms kaya gitu ngeselin ya demi apapun langsung badmood ga pengen nonton tuh pengen cepet cepet balik gua hhhh mana sent itemsnya udah diapus sama dia makanya gue kesel ga bisa liat dia sms apaan. nah pas abis selesai nonton, kan makan tuh itu bodo amat gue kesel sama tiyo gue jalan aja sendiri terus dia yang minta maaf gitu haha:D terus dia bilang mau bilang ke kecinnya kalo dia yang sms bukan gue, hmm yaudah deh terus tadi pagi setelah dimintain pj gitu gitu, kata tiyo tiyo udah ngomong yaudah bodo amat kan yang penting dia udah ngomong yang sebenernya. nah ada lagi yang biikin gue kesel tadi pagi tuh, si danoe . masa baru selesai upacara gue naik tangga, si danoe teriak teriak bikin gue malu, pas lagi waktu itu, itu gue bener bener kesel kesel banget banget dan gue langsung marah marah ya diruang osis pada kena semprot gue semua ih sumpah demi apapun nyebelinnn banget! gue kesel banget, yaudah dikelas gue kacangin aja si danoe hhh bodo amat mau ngomong apa juga gue kacangin, lagian udah tau emosi, ngeselin lagi! gimana ga tambah kesel coba hhh sumpah ya demi apapun hari ini semua orang tuh ngeseliin semua, engga ada yang engga ngeselin. udah disekolah masalah itu kan yaa.......,
-------------------------------------------"""----------------------------------------------------
nah dirumah lagi hem gue lagi kangen banget sama gebetan gue huhuhu ;(
gue kangen dia yang dulu, dia yang care, dia yang baik, dia yang mau,aaaaaaaaa pokoknyaaa baik banget deh diaaaa (y) gue ngerasa dia itu bener bener berubah banget engga kaya dulu lagi-_______- dulu sering smsan, sering chatting, sering jalan, huahuahaa KANGEN BANGET ....... >.< 'kita' yang biasa aja bener bener real, dan gue bener bener optimis bisa sama dia eh semenjak dia berubah, udah engga ada harepan lagi deh gue hem yang gue lakuin cuma mau ngelupain dia tapi itu selalu engga bisa, gatau kenapa....... tapi gue mikir, waktu gue ngelupain mantan gue yang paling gue sayang itu itu gue ngelupain tanpa paksaan, jadi ngelupainnya ya sejalannya aja engga dipikirin, ato gimana gitu suoaya gue bisa lupain. hemm ternyata caranya ya udah jalanin aja dulu gimana entarnya liat nanti, jadi yaa sekarang gatau deh sayang engga sayang sama dia abis gue bingung banget sama sikapnya yang sekarang. dulu tuh ada temen gue yang mau bantuin gue jadian sama dia yakaaan eh tapi krn sikapnya si gebetan gue ini berubah yaudah temen temen gue jadi rada males gitu jadiin gue sama dia :( hemmm but, yaudahlahh gue jalanin aja dulu meskipun kadang kadang ..... hem kayanya bukan kadang kadang, tapi nyesekin gitu deh suka sama dia hhhh gue kan penngen banget ya dia jadian sama orang lain gitu, biar gue gampang buat ngelupain dia, eh sampe sekarang itu manusia satu engga jadian jadian-.- yaudahdeh gue jadi ga ngerti sama perasaan gue sendiri wekeke bingung banget hmmm gue sayang sama dia, itu bener bener engga ngerti kenapa gue bisa sayang sama dia huehue :ppppp


Love, Nadya Febrina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar