11 Juli 2009

sedih ;(

hari ini tuh bener bener rese banget, gue harus liat pembagian kelas yg kaya anjing! gue udah berharap banget bisa sekelas sama amel, putri, jeje, shila, kirun, kahfi, andre, aiz eeeeeeeeeh anjing gue malahan gak sekelas sama mereka coy! gue cuma satu kelas sama kevin, danoe, adisti, manda, bagas, blanca, lipeng.
dan siaaaaaaaaalnya gue harus satu kelas sama si friskaaaaa shit banget gue harus besolidaritas sama dia!
demi allah, liat pengumumannya beda gitu putri dll gak sekelas sama gue nangissssssssssss gue ditengah lapangan mana diketawain anak anak lagi. gue seneeeeeeeeng banget bisa sekelas sama adisti, kevin, danoe, blanca, bagas, lipeng tapi kenapa harus ada si friska &&&& tyassss? -____________-
dan kenapa kita anak2 85 gak bisa gabung di dalam satu kelas lagi? damn! i have principle, i can't unforgattable all thats has happened in my class, hivegersty 85. like to skiep our grief together, we have very very solid one anotherrrrrr. foreverrrrrrr :)


i love you all,
♡♡ i love you eight five, ♡♡
i love you all my friends,
i love you my eight five teenagers community
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar