13 Juli 2009

mos part one

wew hari ini bener bener bete tau gak kenapa? gara garanya gue harus jadi petugas upacara pas pagi pagi dan itu diliatin orang orang banyak cooy haha lanjut setelah itu gue dapet pembagian kelas, hmm wali kelasnya bu ratna 92 ck temen temen gue pisah jauh. gue duduk di deretan ke tiga kedua dari belakang hmm itu pas udah dikelas yaak. nah pas mos dong yaa jam 12 ck, gue harus pake blazerrr & nametag eeeh temen temen gue pada minta foto gue di nametagnya dongssssss haha eksis -_-- lanjut deh gue kebagian kelompok jawa gitu awal awalnya gak seru tuh pas mos. masa perkenalan osisnya cepet banget tot banget! wah terus ngumpul ngumpul kan di ruang serbaguna damnnnnnnn malahan dimarah marahin disalah salahin padahal salah panitia gurunya tuh karena awalnya kita gak dikasih intruksi duluan, anjing si sarry udah marah marah aja tuh udah kesel banget deh dia nah udah gitu akhirnya kita dikasih waktu tambahan buat anak anak itu berhubung aku udah selesai ngasih instruktur gitu naaaaaaah this times to games haha gue kerjain noh eh sialan pada nyolot nyolot gitu tau gak, lenjeeeeeh banget! nah ada yg cantiks tapi pemalu hmm ada yg ganteng hahaha dia disuruh nindra nembak gue, terus dia malu malu gitu sama gue haha . nah nah ada lagi yg dikerjain emil supaya nyari fotogue lah gue ngotot ngotot dong kalo yg difoto itu bukan gue haha padahal aslinya gue coy :)
nah terus ke kelasnya anca gitu kan eh ada yg nembak gue lucuuuuuuuuu banget orangnya, ngomong nembaknya juga lucu bangetssss sampe emil, anca ngakak tau gak. terus ada lagi namanya revaldi gitu nembak gue juga, terus ada 3 orang lagi haha eksisssssss -,----
terus temen sd adek gue namanya oci gue kerjain suruh nyari mantan gue abis itu minta nomer hpnya . aslinya tuh mantan gue ada disamping gue haha dianya aja yg bego oon nyolot sih anaknya haha ini bru hari pertama yaaaa, liat aja nih hari kedua sama ketiga ouou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar