04 Januari 2010

tears

blogeeeeeey gue mau bilang kalo sekarang gue bener bener udah sama sekali gaada perasaan sayang ke si 'anakkambing' !!!! rasa cape nunggu, males, bosen, kesel, cemburu hem itu semua deh pokoknya udah ada jauh sebelum hari ini (ho lebeee-,-) hem yapsss gue udah engga sayang lagi sama dia, rasanya sekarang udah bener bener males, kesel sama dia. mungkin untuk saat ini gue bakalan bener bener ngejauh dari dia sampe waktunya pas baru gue bisa biasa lagi sama dia layaknya kaya gue ke temen temen gue yang lain. tapi itu juga kemungkinan lho, kemungkinan besarnya juga mungkn gue bakalan ngejauh dari dia untuk........selamanya. hem gue rasa ini emang yang terbaik, ga mungkin gue terus terusan nungguin dia sampe gue lapuk kaya apaan tau-.- so, the best way is stay away from you for some current or maybe forever. for now, I don't want to fall in love with someone else because I was afraid something like this happen for a third time ;') i'll be patient!


♥NdyFbrn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar