26 Januari 2010

believe or not

bloger mau cerita tentang suatu hal yang engga gue sama temen temen gue sangka! hari ini ada beberapa kejadian yang ih hari sial banget mungkin yaaaa~ dimulai pagi ini lipeng ilang uangnya 300ribu! anja banget ya parah, terus siangnya si disti hpnya ilang dikelas! aduhaduh 29 emang ada kleptonya -,--- hmm 2minggu sebelum hari ini tepatnya hari selasa juga uang gue ilang 100ribu. nah seminggu setelah itu hari senin seminggu yang lalu, uang gue ilang lagi 100ribu. dan hari ini liya 300 ribu! heeeem sebelumnya si firscha keilangan 200ribu sama 150ribu. astaga parah bangeeeet ada tuyulnya kali yeeee-.- gatau ada tuyulnya apa emang kelas IX-2 itu kelas terkutuk-.------ lagian dari jaman kelas itu masih kelas 72 ada ilang juga, nah skrg??????? sering banget amfuuuundeh dapet kelas itu wgwgwg rasanya pengen pindah kelas o.O hm hari ini semuanya bener bener diproses, tapi gue gabisa cerita aib orang di sini, intinya barang bukti itu ditemuin di salah satu temen kita, hem cukup deket bgt sama kita. nah setelah diproses, ternyata proses itu belum selesai. masih lanjut besok gitu, yang bener bener kita bingung buat apa dia ngambil uang temennya sendiri, orangtuanya mampu, dia mampu, barang barangnya bermerek semua, terus buat apa?!! itu dia yang masih bikin kita percaya ga percaya, bener bener engga nyangka banget kalo dia yang ngambil-.- oh iya dia kalo ngambil uang itu disisain gitu jadi engga semuanya diambil.........
hem maksud gue nulis blog ini supaya lo sadar, mending lo minta maaf deh sama kita kita terus kalo bisa lo balikin uang kita. uang itu susah kali didapetnya, jangan seenaknya nagmbil kasian kali temen lo yang lo ambil uangnya. buat yang merasa, please bgt akuin perbuatan lo, ngaku, balikin uang kita dan jangan pernah lo lakuin lagi. kita cuma mau itu aja kok :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar