30 Januari 2010

miss them, miss the session so much!!!!!!

gue kangen banget banget suasana kelas 8 ya di 85 ;'((((((((( jauh sebelum gue dapet masalah kaya gini, masih solid banget yaampun gue kangen bangeeeeeeeet! bener bener kangennnnnnn, apalagi session waktu kita perpisahan ke bandung! demi apapun gue kangen, gue pengen ngulang semua itu, gue pengen pergi sama mereka semua lagi, gue pengen ngulang semua kejadian disana .............. dan gue pengen banget ngulang beberapa kejadian setelah perpisahan itu. krn emang itu semua yang paling berkesan banget, berarti banget buat gue, buat kita semua♥








sebenernya fotonya masih banyak lagi sih, tapi....... males hehe intinya gue bener bener kangen banget sama 85. sama anak anaknya, suasana kelasnya, pas perpisahan apalagi. kalo aja bisa diulang hem seneng banget jalan sama mereka semua lagi......................
i ♥ 85 so much!!!!!!!!!
HIVEGERSTY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar