23 Desember 2009

something i feel now

Blogerrrr :) malem ini gue engga bisa tidur gitu unyunyunyu:( gatau kenapa ada something different with my feel hiii ngeseliin ya waktu tidurku jadi tersita huuu! Hem gue mau cerita, mulai dari 2hari yang lalu gitu gue ngerasa ada yang aneh sama perasaan gue. Ini semua pasti terkait sama si 'ANAKKAMBING' gue itu kan yaa, jadi gini 2hari yang lalu gue engga nyangka banget dia bikin gue agak seneng gitu sampe rada gemeteran..... (Lebee-_-) gue ngerasa pas saat itu seneng, tapi kaya rasa seneng yang di paksain gitu (?) Sumpah gue ngerasa kaya gitu gatau kenapa!! Nah besok paginya, yang ga pernah gue sangka dia ***** di *** gitu kan terus ada symbol smile gitu naah gue kaget kan tumben tumbenan banget, terus gue ladenin tapi biasa aja EEEH dianya jadi jutek gitu hhh-_- yaudah toh gue juga lagi males,jadi engga terlalu gue pikirin amatlah. Hmm ini dia nih yang bikin gue mikir sampe sekarang. Gue bingung banget sama apa yang gue alamin dr 2hari yang lalu-,-- sumpah deh gue bener bener engga ngerti.
Nahnaah, disisi lain nih ada cowo lagi yang mungkin bisa dibilang lagi deket sama gue sekarang, gue mikir 'ngapain gue nyianyian cowok lagi cuma krn si ANAKKMBNG doang' udah 6 cowok ya gue tolak dari gue suka sampe sayang banget sama si ANAKKMBNG -,-
Tapi sekarang, kayanya perasaan sayang gue udah engga sesayang gue sama dia DULU. Apa mungkin krn dia udah bikin gue kecewa sampe gue nangis tanpa dia sadari?!
Gue tau, dia itu ga pernah sadar kalo dia udah beberapa kali ngelakuin hal yang bikin gue sakit.....:'(
Kayanya sekarang ini gue lbh cenderung buat ngelupain dia, meskipun kadang kadang masih agak suka keingetan gitu ya, tapi beneran deh gue ngerasaain banget perasaan gue yang beda antara dulu dan sekarang.
Sekarang mungkin saatnya gue untuk open my heart for somoene else! Toh ada yang care & syg sama gue gue, maasa iya sekarang gue harus nolak lagi? Masa iya gue harus selalu nunggu lo? Engga kan?! Please bgt hilangin bayang bayang lo dr pikiran gue! Gue mau kita cukup temenan aja, dan gaada perasaan gue yang berlebihan lebih dr temen ke lo! Please LO yang gue syg bantu gue untuk ENGGA NGASIH HAREPAN kosong ke gue. Dengan bantuan lo juga gue yakin gue bisa ngelupain lo kok :') meski sulit tapi gue harus yakin bisa hihihhii cayooo NADDD♥ YOU CAN DO IT!!!!!

For my ANAKKMBNG, 'gue syg sama lo sayang banget dari akhir waktu itu sampe sekarang. Tapi lo ga pernah bisa nyadarin itu semua. Apa yang udah gue lakuin buat lo gaada artinya dimata lo, lo gaada respon sedikit pun. So ga mungkin sampe akhir hdp gue cuma nunggu lo for be mine. And now, it's time for me searching new love, someone who love me!And FORGETTING & REMOVING ALL MEMORIES ABOUT YOU FROM MY MIND!
Byee myANAKKMBNG!!
now we just friend yaa:) satu hal yang harus lo tau, gue engga pernah nyesel kok pernah sayang sama lo :') BYE♥'



NdyFbrn♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar