28 September 2009

nyesel

hari ini gue kabur ya dr rumah gitu cukup kesel sama masalah yang gue alamin dirumah :( hem gue nginep dirumahnya si pacarnya kahfi gitu deh hem abis gue bingung mau kemana jainya yaudah deh gue nginep rumahnya leyga. tapi yang mau gue tulis disini bukan masalah ini semua. kan malem malem leyga online facebook gitu ya terus open facebook gebetan gue itu yaa dan hasilnya........... gue ngerasa banget banget dia berubah banget gatau kenapa ya KESELLLLLLLLL !! pas leyga udah selesai online hem yaudah ya gantian gue yang online gitu kan dia otpan sama pacarnya gue online dan NGE REMOVE foto foto gue sama dia gitu sumpah ya udah kesel banget. lalu lalu gue otp shila kan ya gue cerita tuh jam 3 nih sekarang hem kalong kan yaa gue blm tidur ckck nah ya gue cerita sama shila gitu kan kenapa gue bisa langsung kesel banget sama dia hem mungkin its time to forget him yaa haha banyak kalee yang bisa sama gue hehehe engga deng ckck nahnahhh udah gitu gabisa gue pungkirin gue bilanng aja sma leyga "MENDING BILANGIN KAHFI SUPAYA ......... JADIAN AJA DEH SAMA ........ (cewe yg dia suka, krn cewe yg dia suka uda putus gitu sama mantannya) " jadi why not ya kalo dia lebih baik in a relationship with .......... jadi gue ga ngarep dia lagi dan dia bisa gue lupain seutuhnya gituuuu. hm gue juga gamau kalee ketergantungan sama DIA teruss. cape banget mikirinnya. makanya gue udah mutusin ngelupain dia seutuhnya dan ga ngarep dia gitu ya aku kan mau cari yang lain aja yang bener bener uda pasti gitu hem itu keputusan yang bener bener udah bulet banget dan gue ga merasa sedih karena semua itu kaya gini, yaudah ya akuu udah nyesel sama dia dan mau mulai semua ini dari awal tapi hanya sbg temen aja ya okeey:) single not makes me bored or something can makes me like a desperate womannnnnn ! huehehe senanggg bisa lupain dia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar