11 September 2009

bukber delapan lima

frinite kemaren gue sama temen temen gue anak 85 ke pim lagi kan ya mau buka puasa bareng hem kita janjian jam 4 kan ya eh pada ngaret banget datengnya wakaka gue pengennya tuh semua nya anak anak 85 ikut tapi cuma ada tuh gue, shila,adisti,amel,manda,kevin,andre dikit kan ya padahal kaloikut semua ada sekitar 15aan orang gitu hem dasar dasar . hem kamren kita buka di bakmi gm di gm ngakak mulu yaAllah pada kocak kocak banget haha abis dari gm kita ke timezone kan haha disitu lagi gue sama shila main pukul pukulan drum gue milih lagu apa suarauanya imana gitu masa "wak wak wak " gitu kan kocak hahaha ngakak mulu gue haha abis itu si kevin andre ke finworld, shila disti ke d'crepes, gue manda amel ke jco kan nah udah pada selelsai dengan urusan masing masing ketemuan lagi di funworld kan haha shila cerita kocak banget deh tapi males gue tulis disini wahaha lalu abis itu kita ngikutin kevin kan dia mau kemana dia bilan mau beli "air" yaudah kita ikutin eh taunya air yang dia maksud itu hopop wahaha gimana kita ga ngakak terus coba astagfirullah wakakaka. yaudah kan ya lanjut kita ke foodcourt mau nyamperin manda sama amel, sampe foodcourt ternyata belum pada nyampe kan ya yaudah kita duduk dulu nah foto fotodeh ya terus pas lagi foto gitu rame rame dapet fotonya kevin yang aib gitu kan haha dia pengen apus kan terus kamre gue di ambil sama dia gue fikir kan dia ga ngerti ngedelete ya eh ini malah ngerti terus di delete deh ah rese kan haha teerus si disti nge candid kevin dan kena haha kocak deh fotonya ntar deh gue masukkin belum sempet upload foto nih huahua nah dsitu ketemu nindra dkk yakan dia bolak balik kaya apaan tau-.- terus karna kelamaan nunggu manda amel, kevin puang duluan terus shila, gue,disti,andre ngikutin dia gitu hahaha udah kaya lagi mata matain orang gitu kurang kerjaan hem......... udah tuh kevin balik, terus disti sama manda amel juga balik. sisanya tinggal gue, shila, andre. yasudah kita photo box aja yeeakaan abis itu gue balik sama shila, andre sendiri . masyaAllah, dari hi sampe perempatan bintaro macet banget yaudah gue turn aja dari taxi di pizza hut deplu terus dijemput om rijal deh bokpanyya sampe deh dirumah jam setengah 10an alngsung tidur tepar wakakaka........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar