21 September 2009

lebaran

blogeeeeeeeey minal aidin ya semua hihihi :D akhirnya lebaran juga yee ckck tapi bagi gue gaada yang spesial di lebaran tahun ini. you know why? because in a day of idul fitri in this year without my grandma. my lovely grandma, nenek mami. nenek mami meninggal sekitar 4 bulan yang lalu tepatnya 18 mei 2009 T_T hal yang ga pernah gue sangka itu terjadi secepat itu huhu. tahun ini bener bener ga beruntung sama sekali, udah puasa, sahur, buka, jalan jalan, masak tanpa nenek mami, sekarang lebaran tanpa beliau juga. bener bener sedih bgt rasanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hari pertama lebaran gue sholat ied terus keliling rumah tetangga, nyampe rumah makan, terus YANG BIASANYA kerumah nenek mami ini enggak huhu justru om om gue yang kerumah gue karena nyokap gue kakak plg tua -.- tapi gue se,pet sempetin minta anter ke rumah nenek gue, yaAllah belum sampe rumahnya aja gue udah nangisss. pas nyampe dpn pager nangis masih terus berlanjut sampe pas masuk yaAllah, sepi haru bgt rumah nenek ammi gaada dia disitu tahun lalu masih makan bareng, sungkeman dirumah nenek, itu bener bener kangen bgt kaya gitu........ sampe gue balik lagi krumah itu masih nangis teruss gila kangen bgt gue sama nenek gue :( . lanjut ya gue pulang kerumah terus pergi deh ke villa bintaro regency, joglo, permata hijau lalu kemang. hari pertama cuma dapet thr 500.000 -,------ payahhhhhh. nah pas ke kemang itu mestinya engga kesana, kalo tahun lalu pas ada nenek gue sodara sodara gue ngumpulnya dirumah nenek gue di pisok, nah ini malah gue yang ngumpul di kemang huhuhu sedihnya, masih kerasa bgt lebaran thn lalu sama nenek mami. udah tuh dari kemang kita pulang nyampe rumah malem capeknya najis deeeh. udah itu gue tidur cepet jam setengah 9, besoknya bangun jam 9 haha lgsg mandi terus ke kuburan nenek mami. ih lagi lagi blm nyampe kuburan udah nangis pas nyampe tambah deres ini air mata haha lebay tapi bener-,---- ih kuburan kaya mall rame banget orang deh haha panas lagi-.- terus dari kuburan pulang, ganti baju, lgsg on thw way ke jati waringin and kemang lagi. naaaah di jati waringin itu kerumahnya eyang tom. dia nangis pas eita ttg nenek mami. dia bilang kaya gini pas ngobrol "yaampun ga nyangka bngt ya tante ros(nenek mami), pergi secepat ini. saya sama lies(anakanya, tante gue) nangis sambila nyetir itu si lies bner bner ga nyangka . aduh tante ros tuh sayang banget loh sama kalian, terutama ()dia nunjuk gue) sama yang ini, dia plg sayang sama yang ini. om gue juga bilang, ini emang cucu kesayangannya mami, tiap hari sama mami kata eyang tom, iya emang ini yang plg deket sama neneknya." masyaAllah denger itu semua mau nangis tapi gue tahan, bener deh rasanya melekat bgt di hati gue pas ngomong kaya gitu. eyang tomnya juga nangis cerita kaya gitu...................
inget tahun lalu nenek mami duduk dikursi itu, ini, ah masih ke inget jelas semua yang nenek mami lakuin deh-.-- abis itu kita makan kan ya terus pulang dapet thr HAHA terus ke kemang bujuuuuud sodara semua isinya terus dapet thr lumayan laaaaah. jadi 2 hari lebaran ini akyu dapet 1.200.00,00 haha masih dikit dari tahunlalu ah kesel wakakaka. nah sampe rumah, aku nulis blog ini dan nangissss lagi. gila bgt ya gue kangen+sayang++++++ sama alm.nenek mami, pengen bgt nyium,meluk nenek mami, masak,tidur,jalan jalan bareng lagi sama nenek mami huhuhu,
i love you my grandma, i'll always loving you until the ends of time ; ')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar