12 Juni 2009

pengalamaaaaaaaaan paling seruu :):)

seruuuuuuuuuuuuu!
cuma satu kata itu yg bisa kita ucapin untuk semua yg terjadi hari ini haha (bahasanya berat -_-)
pengalaman anak anak 85 yg gak akan terlupakan sampai kapan puuuun. hmmmmmmm serunya bukan main hahaha! hari ini, kita syuting acara kids choice awards sebagai crewnyaa. awalnya, aku diajak jeje . jeje diajak sama sodaranya gitchuuuuy.
yg diajak tuh, gue,lafidza,adisti,icha,amanda,bagas, dan jefri . hari pertama, waktu hari rabu kita ke kemang (prefere playground) hanya untuk pengarahan ajaa. kita dijemput disekolah, dan langsung caaaau ke kemang haha . pas nyampe sana, itu tuh tempat mainan anak kecil playground gitu. tapi tempatnya asikkkkkkk, lucu ahaha.
abis pengarahannya selesai, kita pulang dianterin lagi sampe ke sekolah. orang dari global tv nya ada yg cowok namanya ka oka gantennnnggggggggggs banget. hmm sayangnya, gua gak satu mobil sama dia. gua, adisti,lafidza,amanda satu mobil sama ka siapa gitu ganteng juga! cooooool .
nggak terasa, udah nyampe sekolah. aku langsung pulang sendirian -,-
nah hari keduanya yaitu hari ini, gua dan lain lain langsung ke kemang lagi untuk syuting dan show off air di acara kids choice awards. jadi itu acarnya confrensi pers gitu. gua kebagian tugas sebagai pengantar tamu bareng adisti sebelum gua main games disitu. lafidza, amanda kebagian jadi penerima tamu, vika dan jefri jadi FHO, icha bagas kebagian jadi mike man untuk wartawan yg mau nanya nanya dan jihaaaankuu dai jadi ketua pelaksana haha.
cukup cape jadi pengantar tamu yg dateng .........
acara ini ada hostnyaa, dan hostnya itu fitri tropika, indra bekti, dan raffi ahmad. tapi raffi ahmadnya gak dateng T_T . session pertama, sambutan blablabla, kedua, question & answer, ketiga itu games!
wahahaa pas mau games, aku dibisikkin gitu sama ka oka yaoloh tuhan itu mahluk ganteng bgt haha. putih,tinggi,ramah waaaaaaaaaaaaaah teope deeh!
gamesnya pun mulai gitu, dari fishball si host harus ambil 3 kartu nama wartwan yg dateng untuk dapetin doorprise gitu.
abis kepilih 3 orang, yg ikut games gua,disti,bagas,jefri harus promosiin diri gitu depan wartawan banyak bgt haha malu parah :P:P:P
gua gini nih : "hallooooooooo saya nadya, aku jago basket dan aku juga aktif dalam keanggotaan osis, makasih "
abis 4 4nya udah kampanye gicuy kita dipilih untuk main! yg kepilih, gua, disti, bagas.
gamesnya itu playground adventure. jadi harus naik naik tangga, turun prosotan, ngambil bendera sambil pake trampolin, daaaaaaaaaaan naik flying foks udahnya harus lompat ke dalem kolam yg isinya slimeeeeeeeeeee! omaigat haha itu tuh ijo, kentel, lengket kaya ingus hahaha .
aku bisa lewatin itu semua, butttt gua lama pas make trampolin untuk ambil bendera gara garanya itu tinggi banget! abis waktu disitu, tapi akhirnya gua bisa HAHAHAHA. naaaaaah, pas naik flying foks ihhhhh harus nemyplung ke kolam slimeeee . finally, badan gua basah banget dengan slimeeeeeee ;(
tapi itu semua gak bikin kita kesel, justru itu yg bikin seru acaranyaaaaa!
yg gak main games kaya vika,icha,jeje,amanda,lafidza kita peperin slimenya donggggggggggs hahaha mereka pada kabur kaburaaan. udah itu kita bilas, terus foto foto, terus di shoot buat iklan di global tv haha ngeksis dooooongz haha.
eeeeeeh, lagi betah betahnya, kita harus pulang. dan itu tanpa ka okaaaaaa ahuahua sedihnya wakakaka lebay deh gua -_______-
jam setengah 7 gua nyampe sekolahaan, and di jemput sama om gua . sampe rumah tepaaaaaaaaaaaaaaaar .
but this is my most enjoyable for me andddddddddddd my classmates, adisti,lafidza,vika,icha,amanda,bagas and the laast, jefri. guess, we can like this with all friends in hivegersty sometimes ::::::::::::::::::::::::)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar