20 Juni 2009

cowok brengsek!

hari ini gue gak ada niat buat pergi. gue capek mau istirahat gara2 kemaren udah mau pulang sekolah udah nyampe kebayoran eh disuruh balik lagi kesekolah. mana panas banget lagi kemaren. makanya gue males banget pergi hari ini.
eh tapi vika sms gue ngajak gue ke pim. yaudah akhirnya gue sama vika jalan jalan ke pim.niatnya mau nonton, tapi keabisan tiket -________-
yaudah karena keabisan tiket, kita muter2 pim aja. sampe boseen!
yaudah setelah lama banget muter muter pim, jam 6an vika sms kahfi supaya dateng ke pim. eh sampe jam 7.1 baru dateng dia, parah bgt si vika tuh gak boleh pulang malem2. tapi demi ketemu si kahfi dia rela nungguin. dan pas udah ketemu apa coba yg terjadi?
kahfi nyuekin vika mati matian! sengaja gue tinggalin ke toilet supaya mereka ngobrol, eh malah kahfi enggak jawab sama sekali pertanyaannya si vika. pas gue balik dari toilet, vika malahan narik gua balik. dia nangis. kaget dong gue. taunya gara gara si kahfi sikapnya bener2 dingin sama vika.
yaudah akhirnya gue pulang sama vika. di taxi, vika nangis2. dia udah capek sama sikapnya kahfi yg gak pernah berubah . gue juga udah sms kahfi, tapi dia cuma jawab bodo amat. ngeliat itu semua, vika tambah kesel dan akhrinya vika mutusin kahfi.
karena itu emang yg terbaik buat mereka. gue gak tega ngeliat vika dicuekin terus sama kahfi. bayangin, kurang sabar apa si vika. dari awal jadian, sampe sekarang kahfi tuh begitu sama vika.
wah gue sih kalo jadi vika makan ati banget deh hihihihihihihihihi. udah gitu sikapnya kahfi tuh udah egois,tempramental,arogant lagi ih gua paling gak suka tuh sama cowok yang kasar, apalagi suka main tangan kaya kahfi. naudzhubillahiminzhallik .

2 komentar: