11 Juni 2009

pelepasaaaaaaan

hari ini gue jadi panitia kelas 9 disekolahaan gue. hmm gue pikir lumayan asyik deh, eeeeeeh ternyata gue harus jadi koordinator kelas 98 barengan anak kelas 7 yg namanya ismi siapalah itu gak kenal hehe. itu masih nggak kenapa-kenapa, yg nyebelinnya tuh harus pake kebaya dan high heels ! siaalan terpakasa gue harus nyari kebaya dan akhirnya dapet warna abu abu panjang selutut. ihh, kebaya bahannya gatel, gue gak demen deh :( hari ini disuruh ngumpul jam setengah 7 pagi, jadinya gue bangun jam 4 abis itu mandi, abis itu nungguin omen,abis itu gue ke salon :(:( benci banget deh harus di hairspray! abis itu gue ke sekolah naik taxi gitchuuuuuy ih betein banget kan. gue nyampe sekolah kecepetan, eh gak lama sarry dateng. yaudah kita ke ruang osis siap siap pk kebaya segala macem.
udah pada rame semua kita harus stand by di bawah dari jam 7.30.
hmmm capek boo naik turun tangga pk high heels. gue bantuin leyga ngabsenin kelas 93, 94 eeeeeeeeeeeeeh ada si ganteng deh. demi Tuhan deh hari ini tuh dia cooooooooooooool banget! dia sama ada satu lagi yg ganteng banget . udah capek di depan, gue disuruh pindah ke dalem sama yg lain, yaa gue duduk aja deket si ganteng ganteng itu haha. eh gak lama kemudian, si ganteng 1 duduknya pindah kesebelah tempat duduk gue. hmmm senengnyaaaaaaaaaaa :):):):)
tapi setelah 1jam an dia pindah ke luar, abis itu masuk lagi hahaha gantengnyaaaaaa busyeeeetz.
acaranya gak seru seru amat ah biasa ajaa. mestinya dari malem tuh acaranya kan jadi ada promnyaa, ini malah gak ada -_-
acaranya selesai sekitar jam 1an, langsung gua ganti baju abis itu makan di kinkyyyyyyyyy.
capeeeek banget rasanya ahuahauahaha. hmmmmm yg penting si gantengs ada disamping akuuuu hahahaha :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar