07 Juli 2010

separation between us :'(

pisah? ya satu kata yang paling gua benci. udah yakin dan berharap banget bisa satu sekolah sama kevin, sabila, putri, amanda, fika, vika, bagas, di sma 6 ini semuanya ke lempar ke sma yang beda beda! kevin,putri,amanda ke 46, fika ke 82, aaaaaaaaaa nangis bener bener nangis pas posisinya orang yg gua sayang terus bergeser setiap 10 menit sekali. jujur nyesek banget ngeliatnya. bola, putri, manda gitugitu udah kelempar duluan sebelum kevin. jam 3an kevin kelempar ke sma 46. itu down banget, sedih banget, gatau lagi harus ngomong apa.setelah udah liat posisi itu, sama sekali laptopnya ngga gua buka sampe hari ini. nyesek banget rasanya. gua biasa satu sekolah, ini sekarang pisah. ih sedih banget. mata sampe cina segaris nangis mulu.
hm 3 tahun satu sekolah sama dia, 2 tahun sekelas sama dia di 85 sama 92, 2 kali perpisahan ke luar kota bareng, sering kerja kelompok bareng, apa apa bareng, biasanya setiap hari ketemu di kelas duduk deketan terus sekarang harus pisah sekolah?! damn! nyesek.kecewa.sedih. sekarang nama gua masih nyangkut di 6 dan stuck di peringkat 50an, berharap banget bisa kegeser ke sma 3, tapi susah. yaallah kenapa harus di pisahin dari orang-orang yang gua sayang?kenapaharus disatuin sama orang-orang yang udah nyakitin gua? gaadil banget :( meskipun sekarang ini gua pacarnya dia, tapi jujur gua takut banget keilangan lo, gatau kenapa sebelumnya gua gak pernah sayang sama cowok sampe kaya gini. meskipun jadiannya baru sebentar, tapi sayangnya gua ke dia itu udah lama kan, jadinya gatau kenapa sayang banget sama dia.
susah banget buat gua pisah kaya gitu, meskipun entar bisa ketemuan tapi tetep aja rasanya beda, beda banget. gua masuk sekolah yang gua pengenin dari dulu, tapi pisah sama temen temen gua itu berat banget. lebay kek bodo amat. hah God if you can give one more chance........... :'( satu keburuntungan banget sekarang gua pacarnya dia, kalo kita masih temenan mungkin gua lebih sedih daripada ini....
hari pertama sekolah nanti tanpa bola, shila, adisti, putri, kahfi, kirun, dan tentunya kevin, dan temen2 gue yang lain itu pasti hampa banget! gaad lagi bola yang bisa bikin gue ngakak tiap hari, shila yg dengerin cerita gue, ga duduk lagi sama adisti, itu sedih banget, bener-bener sedih banget gak sama mereka lagi. nangis, nagis dan nangis terus yang gua lakukan, udah gatau harus ngapain cuma bisa nangis. mereka semua terlalu baik untuk gua, terlalu susah untuk dipisahin. sabila, shila, kevin, adisti, putri, jihan, amel, amanda, kahfi, kirun, vika, bagas, danu, andrew, aiz, jangan berubah ya kalo kita udah pisah ntar! sayaaaaaaaaaaang bgt sama kalian as my bestfriends! kalo aja bisa diubah, gue mau banget satu sekolah bahkan satu kelas lagi sama kalian semua. gaada lagi kerja kelompok bareng danu,kevin,adisti, gaada lagi bercanda bareng dikelas kaya 92, gaada lagi perpisahan bareng ke luar kota, gaada lagi ntar yang ngecakin gua sama kevin, itu bakal bikin gue kangen terus dan nangis kalo harus inget itu semua. kalian semua begitu berarti buat gue. berarti banget. maaf ya kalo kalian punya temen cengeng kaya gua, abis gimana gua paling gak suka yang namanya pisah dari orang yang gue sayang. dari kalian. i will miss you all!everytime! makasi kalian udah jadi sahabat yang baik banget pas masa masa smp kaya gini, gaada kalian gue bukan apa-apa, please sampe nanti kita jangan sampe mecah, kita jadi 85 yang dulu. SABILA...............berat bgt pisah sama lo boool! SHILA, gamau bgtbgt pisah sama lo! ADISTI.......kita gak bisa duduk bareng lagi, gila bareng, cacat bareng :'( dan yang lain GUE GAMAU PISAH GAMAU GAMAU GAMAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! terlalu sakit buat pisah, sayang bgtbgtbgt gua sama kalian semua, terutama sama kevin! aaaaaaaaaaaaaa gue benci perpisahan! benci bgt! dan please jgn paksa gue buat gak sedih atas kejadian kejadian ini.
hey, don't you try to force me not to grieve over this separation. sad, disappointed, i really feel it. i never thought and imagined of separating from you. sorry if i'm maudlin, but this is very painful for me. hm..... i have some message for my boyfriend, for you vin...:')


--> Vin, we're now separated. i beg you not to forget me, don't you make me cry, don't you hurt me, don't you leave me. although we are different schools now, don't you change your feelings to me. honestly, i don't wanna lose you. i'm too much in love with you. i really hope that we can continue the relationship even though we are in a different school. i believe you, don't you make me lose confidence. i hope you can love me like i love you! i'm sorry that does not speak directly with you, i can only convey what i feel through in this blog, read it and hopefully you can understand what i feel for you. i don't have the courage to speak directly with you, please understand me, i love you, a lotta love for you! ♥♥kvn, 20 Juni 2010♥♥


and i have some messages for my bestfriends!

--> sabola, adisti, shila, amel, vika, putri, jeje, kahfi, kirun, bagas, amanda, danu, andrew, aiz kalian temen yang bener-bener gue anggap temen baik bgt. kalian temen deket gue. makasi kalian udah mau jadi temen yang baik buat gue selama ini, temen yang selalu ada di saat gue butuh kalian, pisah sama kalian itu berat banget. ntar gaada lagi yang bikin gue ketawa tiap hari, gaada yang ngecakin gue, gaada yang dengerin cerita gue, gaada yang cacat bareng gue. berat banget gak sih ngelepasin itu semua? bakalan kangen terus gue sama kalian! kita udah pisah. plis jangan pada berubah ya, kalian temen2 yang terbaik diantara yang lain. susah seneng bareng bareng dari kelas 8. jangan sombong, jgn berubah ya, love you all so much ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar