13 Maret 2010

my problem is over :D

hey hey:) finally masalah gue udah selesai donggggg . sekarang gue mau fokus buat uan sama ujian ujian lainnya dulu, ntar setelah selesai semuanya baru deh free mau ngapain aja :D
hmm fokus sih fokus, tapi ada 1 pikiran yang masih rada ngeganggu gitu deeeeh, yaaaa apalagi kalo bukan dia hoho :p sekarang itu biasa aja, tapi entar sekalinya kanen pasti kangen banget. sekalinya sayang sayang banget, sekalinya kesel yaaa kesel banget-.- nah sekarang lagi biasa aja nih, taudeh entar siang gimana hehehe. tapi kalo disuruh lupain itu susah banget dan kemungkinan bisanya dikit, masalahnya kenangan gue sama dia itu lebihlebih banget daripada kenangan kenangan gue sama mantan mantan gue, sama gebetan gue yang lainnya. kalo yang sama dia itu berarti banget, dan emang paling banyak. kan kenangan paling berarti kan tuh, nahhh kalo nyakitinnya juga sangat nyesek sekali itooo~ hmm kata shila "justru krn dia nyakitin lo tanpa dia sadar, dan kalian banyak masalah terus, itu yang bikin lo jadi sayang banget sama dia nad" yaa mungkin ada benernya juga sih, sebelum sebelumnya engga pernah gue kaya gini sama siapa juga hooo rasanya emang ini yang paling beda. beda banget dari yang lainnya. hoaaa daridulu gue ga pernah ngarep supaya bisa jadi pacar lo, gue cuma mau lo deket bgt sama gue dan LO BALIK KAYA DULU! lo yang biasa aja, lo yang baik, AAAAA......pokoknya lo yang dulu bgt! gue ga pernah mau ngarepin lo jadi pacar gue, tapi gue asti cemburu & gasuka banget kalo lo deket cewe lain hhhm yaaa namanya juga sayang tapi........krn gue ga punya hak buat marah marah atau ngelarang lo deket deket sama cewe lain, jadi ya gue cuma bisa sabar,nyesek, ujung ujungnya...... nangis ;'( cengeng yaaaa?bodo ah emang gitu yang gue rasain wohohoho :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar